HOLLYWOOD

Hubungan Pangeran Harry - Cressida Bonas Terancam Buyar

Senin, 29 April 2013 18:21 | 

Pangeran Harry


Hubungan Pangeran Harry - Cressida Bonas Terancam Buyar




Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Cressida Bonas belum lama go public soal hubungan mereka. Namun kini, beredar kabar bahwa hubungan mereka sedang bermasalah. Apa yang terjadi?

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Harry ingin mengakhiri masa lajang dan menikah dengan Cressida. Sayangnya, Cressida tidak berpikiran sama.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Cressida masih ingin mengejar karirnya di dunia akting. Selain tak mau menjadi trophy wife, dia juga berpikir bahwa usianya masih terlalu muda untuk menikah.

Pangeran Harry - Cressida Bonas @ dailymail.co.ukPangeran Harry - Cressida Bonas @ dailymail.co.uk

"Kasihan HarryCressida berpikir bahwa dia masih terlalu muda untuk melakukannya. Dia masih suka pergi ke mana-mana dan menikmati hidup, jadi istri, apalagi istri pangeran adalah hal yang masih sangat jauh dari pikirannya," ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungan mereka juga dilanda masalah yang sepertinya sulit diselesaikan. Harry sendiri memang sudah menginjak usia 28 tahun, sedangkan Cressida masih berusia 24 tahun.

Namun desas-desus mengatakan bahwa hubungan Harry dan Cressida memang tidak direstui Pangeran William dan Kate Middleton. Padahal, William sendiri juga sempat disebut-sebut menjalin hubungan dengan saudara tiri Cressida bernama Lady Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe.

Pangeran Harry, William, dan Kate Middleton Bergaya 'HARRY POTTER'
Pangeran William dan Harry Jadi Batman Sehari
Gaun Yang Dipakai Kate Middleton Ludes Dalam Waktu Satu Jam di Online Shop
Penampilan Jadul Kate Middleton Saat Muda
  (dym/ris)




Lihat Arsip Hollywood

- - -