HOLLYWOOD

Hugh Hefner - Crystal Harris Rebutan Anjing!

Selasa, 27 Desember 2011 13:18 | 

Hugh Hefner

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Hugh Hefner - Crystal Harris Rebutan Anjing!
Hugh Hefner - Crystal Harris @ Aceshowbiz.com


Kapanlagi.com - Sejak Crystal Harris secara sepihak membatalkan pernikahan mereka beberapa waktu lalu, perangnya dengan bos Playboy Hugh Hefner seolah tidak pernah berakhir. Kali ini keduanya lagi-lagi berselisih hanya gara-gara seekor anjing.

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, semasa masih hidup bersama, pasangan ini memiliki seekor anak anjing bernama Charlie yang mereka pelihara bersama. Keduanya sama-sama menyayangi anjing ini sehingga ketika pasangan ini berpisah, timbul masalah baru, yaitu tentang hak asuh anak anjing ini. Saat ini, keduanya masih sama-sama berusaha untuk mendapatkan hak asuhnya.

"Kami berdua menyayanginya. Aku sudah bilang ke dia (Crystal) untuk menyimpan cincin dan mobil Bentley saja, agar aku bisa mengasuh anak anjing itu. Kuharap tawaran ini berhasil," ungkap Hugh pada majalah People.

Sebelumnya, Hugh memang membiarkan Crystal mengasuh anak anjing tersebut pasca mereka batal menikah pada bulan Juni lalu. Tapi dipikir-pikir lagi, anjing itu terlalu berharga bagi Hugh sehingga dia tidak sanggup terlalu jauh darinya. Hingga kini, Hugh masih berusaha bernegoisasi dengan mantan kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, Hugh dan Crystal sempat perang terkait kehidupan sex mereka. Crystal berkata bahwa dirinya dan Hugh tidak pernah menjalani hubungan sex yang menyenangkan. Dia bahkan mengatakan bahwa dia hanya sekali berhubungan sex dengan Hugh, dan itu hanya berlangsung dua detik. Namun pernyataan Crystal tersebut disangkal oleh Hugh dan para playmatenya. (ace/ris)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

WHAZZ UP!






PHOTOSHOT


Editor's Choice

Momen bahagia bisa datang kapan pun dan tanpa kita sangka-sangka. Seperti momen bahagia para selebriti ini, selalu menarik untuk diikuti.

Pasha Ungu - Adelia Wilhelmina

Pasha Ungu tak henti-hentinya menggendong buah hatinya dengan Adelia Wilhelmina, Dewa Hikari. Pasangan yang satu ini sedang berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka.