HOLLYWOOD

Inilah Alasan Harry Styles Putus Dengan Taylor Swift

Minggu, 13 Januari 2013 06:31 | 

Harry Styles


Inilah Alasan Harry Styles Putus Dengan Taylor Swift




Kapanlagi.com - Harry Styles telah dikabarkan putus dengan kekasihnya, Taylor Swift, beberapa waktu yang lalu. Personel One Direction ini tampaknya tak tahan dengan hobi Taylor Swift yang terlalu 'dewasa', seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Saat Harry (18) asyik menikmati pesta, Taylor (22) sibuk berbicara tentang koleksi antiknya. Harry juga pernah membelikan mantan kekasihnya perhiasan antik. Namun sepertinya ia mulai lelah mengikuti hobi Taylor.

Taylor Swift adalah seorang penggemar barang-barang antik ęSplashnewsTaylor Swift adalah seorang penggemar barang-barang antik ęSplashnews

Pasca putus, Taylor tampaknya segera mencari ketenangan lewat musik. Ia menulis di twitternya, "Kembali ke studio. Uh oh..."

Twitter Taylor SwiftTwitter Taylor Swift

Kebersamaan Harry Styles dan Taylor Swift sebelum dikabarkan putus ęSplashnewsKebersamaan Harry Styles dan Taylor Swift sebelum dikabarkan putus ęSplashnews

Taylor Swift baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai Best Country Artist di People's Choise Awards. Hingga kini Harry dan Taylor sama-sama belum memberikan komentar terkait isu ini. (dym/rzm)




Lihat Arsip Hollywood

- - -