HOLLYWOOD

Irma Nici Balas Ancam David Beckham

Senin, 27 September 2010 15:15 | 

David Beckham


Irma Nici Balas Ancam David Beckham


Kapanlagi.com - Menyandang nama besar tak selalu untung yang diraih, tapi juga buntung. Seperti halnya, bintang lapangan hijau David Beckham yang kembali diguncang isu skandal dengan PSK.

Beckham yang Kamis lalu (23/09) mengajukan tuntutan pada Irma Nici, PSK asal Bosnia yang dianggapnya mengumbar berita palsu. Beckham membantah semua tuduhan Nici yang menyebut dirinya telah membayar 3.200 pounds untuk berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman di hotel Le Parker Meridien, New York medio Agustus 2007.

Sayang tanggapan Beckham ini hanya ditimpali dingin oleh Nici yang dituntut senilai Rp70 miliar. Nici justru balik mengancam akan membeberkan beberapa pengalaman seksnya dengan Beckham yang belum tercium media, termasuk melakukan threesome dengan PSK lain.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/9), perempuan berusia 26 tahun ini melalui manajernya menyatakan tuntutan hukum yang diajukan Beckham akan berakhir sia-sia dan dia harus siap kalah.

"Masih ada cerita yang belum dibeberkan olehnya (Nici) . Semua tuntutan hukum melawannya hanya untuk kepentingan publisitas. Mr Beckham sebaiknya siap-siap membuka celananya di pengadilan jika dia ingin masalah ini dilanjutkan," jelas manajemen Nici yang sangat yakin mereka tidak mengarang cerita bahkan Nici siap membeberkan bukti-bukti pengakuannya.

Mungkin tak banyak publik yang mengenal Irma Nici. PSK berdarah Bosnia yang besar di Inggris ini membuat pengakuan mengejutkan pada majalah In Touch Weekly.

Nici pertama kali bertemu Beckham saat dikenalkan oleh temannya dan setelah pertemuan itu, Beckham menelepon dan memintanya bertemu di Hotel Le Parker Meridien, New York dan menyewanya dengan tarif 90 juta per malam.

Sementara pihak Beckham sangat yakin sekali Nici adalah satu dari sekian wanita yang mencoba mencari popularitas dari nama Beckham dan pengakuan Nici adalah kebohongan belaka mengingat banyak yang tidak sinkron dengan kondisi Beckham. Salah satunya adalah Beckham tidak pergi ke hotel Le Parker Meridian tapi saat itu ia tengah berada di Waldorf Astori. Jadi, mana yang benar? Kita tunggu saja perkembangan kasusnya.    (dml/rit)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Jihan (Selasa, 28 September 2010 11:20)
    biasa aja tuh

  • N (Senin, 27 September 2010 17:53)
    ga salah tu baru 26 tahun tapi mukanya tua banget dah kayak 30an..ni ce "palsu" banget kayaknya operasi muka n dada..mana tunjukin dong buktinya kalo ga orang bakal ngangeep lo cuma nunpang ngetop n nyari sensasi..

Lihat Arsip Hollywood

- - -