HOLLYWOOD

Istana Tak Menyangkal Kehamilan Kate Middleton

Rabu, 07 Desember 2011 14:36 | 

Kate Middleton


Istana Tak Menyangkal Kehamilan Kate Middleton




Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Kate Middleton semakin santer terdengar. Apalagi, pihak istana pun tak bersedia membenarkan maupun menyangkal kabar ini!

Sejak menikah dengan Pangeran William pada April lalu, tentunya publik sudah berharap Kate segera mengandung pewaris tahta Inggris. Kabar ini mulai santer terdengar ketika Kate melakukan kunjungan kenegaraan beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Kate terlihat sering mengelus perutnya, juga menolak untuk mencicipi selai kacang yang disuguhkan.

Ternyata kabar bahagia ini tak berhenti sampai di sana. Majalah In Touch, yang sempat memprediksi dengan akurat tujuan bulan madu dan hadiah pernikahan dari sang ratu untuk Kate dan Will, menyatakan bahwa kali ini pihak istana sedang disibukkan dengan persiapan pembangunan tiga kamar bayi di beberapa istana, termasuk Istana Kensington yang ditinggali William dan Kate.

Ketika dimintai keterangan seputar kehamilan Kate, Miguel Head, seorang juru bicara istana, tak bersedia memberikan kepastian. "Kami tak pernah membenarkan atau menyangkal kabar ini. Ini adalah kali kesekian kami mendengar kabar kehamilan ini. Kalau benar, maka kalian akan mendengarnya dari kami, bukan dari majalah gosip di Amerika," ujar sang juru bicara.

Beberapa sumber juga menyatakan bahwa bahkan sejak sebelum menikah, Kate dan William sudah mempertimbangkan untuk memiliki momongan dan membangun keluarga sejati. Sumber ini juga menyatakan bahwa Kate dan Will berharap mendapat bayi perempuan, karena peraturan baru tak mempermasalahkan gender sebagai penerus tahta. (nyd/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Asmaul (Minggu, 22 Januari 2012 09:22)
    Aamiinn.... kepingin cepat2 lihat wajah calon pewaris kerajaan. Biar dpt menyaksikan 2 momen, yaitu kelahiran William dan kelahiran anaknya. apakah wajahnya seperti bayi William dulu?

  • Farah (Rabu, 07 Desember 2011 17:58)
    semoga cepet punya anak amin....

  • Nanadimana (Rabu, 07 Desember 2011 15:50)
    selamat kakak! semoga lancar sampai lahirnya ya


Lihat Arsip Hollywood

- - -