HOLLYWOOD

James Franco Nyaris Ketiduran Saat Piloti Pesawat

Kamis, 11 Agustus 2011 15:15 | 

James Franco


James Franco Nyaris Ketiduran Saat Piloti Pesawat

Kapanlagi.com - 'Jangan sampai ngantuk saat berkendara'. Nasehat itu sering sekali kita dengar, dan memang ada baiknya. Tapi rupanya hal itu lalai dituruti James Franco. Bayangkan saja, ia sempat hampir ketiduran saat berkendara. Bukan mobil, tapi pesawat!

Bintang 127 HOURS ini memang sering kedapatan tidur saat kuliah. Dan hal tersebut terjadi juga saat tes terbang dari Las Vegas pukul 3 pagi. James yang kecapekan, malah ngantuk berat.

"Aku dapat reaksi yang aneh dari cerita itu. Karena awalnya sih lucu, tapi lama-kelamaan rasanya jadi, 'Itu hal yang menyeramkan!'" tutur James yang dilansir KapanLagi.comŽ dari ContactMusic.

"Pertama kali take off, rasanya agak membosankan. Maksudku, Anda cuma duduk saja di sana... Mana waktu itu masih malam, nggak ada yang bisa dilihat. Aku tahu aku bakal ketiduran, untung saja instruktur terbangku ada di samping," sambungnya.

Walaupun ada kejadian itu, Franco tetap saja berhasil menerima izin terbang. Sayangnya, dalam tiga tahun terakhir ia belum juga terbang.

"Itu bukan hobi yang bisa bertahan lama sih. Banyak sekali gadget-nya. Aku harus membaca manualnya... Kalau diingat lagi ke belakang, aku nggak percaya aku bisa melewatinya. Berada di dalam pesawat, sendirian, dan turun untuk landing," pungkas James(cmc/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -