HOLLYWOOD

Jesse James - Kat Von D Kembali Bertunangan

Jum'at, 19 Agustus 2011 15:14 | 

Jesse James


Jesse James - Kat Von D Kembali Bertunangan

Kapanlagi.com - Kesedihan dan rasa patah hati yang dialami Jesse James, mantan suami Sandra Bullock, rupanya tak berlangsung lama. Setelah memutuskan pertunangan dengan Kat Von D, wanita penuh tato ini akhirnya kembali ke pelukan James.

Ikatan pertunangan keduanya akhirnya terjalin kembali setelah retak di akhir Juli silam. Saat itu, Kat menulis lewat Twitternya, "Aku sudah tidak lagi bersama Jesse, dan untuk menghormatinya, keluarganya, dan diriku sendiri, hanya ini yang harus kukatakan. Terima kasih atas perhatian kalian."

Namun, hampir sebulan berselang, kabar membahagiakan terdengar dari akun Twitter Jesse, yang menyatakan bahwa keduanya kembali bersama. "Terkadang kau hanya diberi satu kesempatan dalam hidup. Aku hanya harus membuka mataku dan melihatnya. Wanita ini adalah kesempatanku. Aku takkan berhenti berjuang dan berusaha untuk mendapatkannya, untuk menunjukkan betapa istimewanya dirinya, dan betapa aku mencintainya," tulis Jesse.

Selain pernyataan ini, Jesse juga memposting beberapa foto mesra terbaru dirinya dan sang tunangan. Dalam salah satu foto, Jesse, yang tampak dari belakang, terlihat memeluk erat Kat. Sedangkan, dalam foto hitam putih yang sangat romantis, Jesse dan Kat terlihat berciuman mesra. Wah, congrats again!   (cmc/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -