WHAZZ UP!




    HOLLYWOOD

    Justin Bieber Ternyata Punya Dua Tato di...

    Jum'at, 27 Mei 2011 12:24 | 

    Justin Bieber

     | Tag: Artis Hollywood Bugil

    Justin Bieber Ternyata Punya Dua Tato di...
    Justin Bieber @ splashnews.com


    Kapanlagi.com - Di usianya yang menginjak 17 tahun, Justin Bieber ternyata tak hanya 'pamer' pacar. Ketika berlibur di Hawaii bersama kekasihnya, Selena Gomez, akhirnya terungkap juga kalau sang idola remaja punya tato.

    Setelah hadir dalam acara Billboard Music Award, Bieber dan Selena langsung terbang ke Hawaii untuk berlibur bersama. Ketika keduanya bersantai di pantai, Bieber yang tampil topless bersama selena yang mengenakan bikini pink, 'tak sengaja' memamerkan tatonya yang tak hanya satu, tapi 2 sekaligus!


    Mana Tatonya?
    Salah satu tato berada di bawah rusuk kirinya, berbentuk burung camar kecil dari Jonathan Livingston Seagull, tato yang dibuat untuk menyamai sang ayah dan paman, sekaligus menandai 16 tahun usianya. Tato kedua Bieber berada di pinggang atas kirinya, berbentuk huruf Ibrani.

    Kedua tato ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat Bieber belum berusia 18 tahun dan akan memerlukan ijin orang tuanya untuk membubuhkan tato di tubuhnya. Kalau artis jadi pengecualian nggak ya?    (dym/mae)

    Nama :
    Email :
    Komentar :
    Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

    Komentar Pembaca (32)

    • Ash (Jum'at, 10 Juni 2011 09:37)
      ih, cemen, tato kecil banget kya gitu

    • Aini (Rabu, 08 Juni 2011 22:30)
      ikh , kak justin knp sich sudah membubuhkan tato d tubuh , kand kak justin masih tergolong remaja , emang sich d keluarga kak justin bnyk yang memakai tato , tp khan untuk kak justin gak d umur saat ini jg . Y itu sich kan hanya komentar dan pendapat aku , . . . Semoga d hargai dan d baca oleh kak justin ya . By : aini_jbdearestidol.com

    • Wayan (Rabu, 08 Juni 2011 12:06)
      aduch, cma msalah gtuw di rbutin,,,!

    • Mbem (Senin, 06 Juni 2011 11:41)
      walah walah.... justin yg ganteng, yg imuet, yg suaranya assoy tatoan eman eman..... phy gk pho\" wezzzz,,, wKwKwKwKw

    • Rizqia (Jum'at, 03 Juni 2011 16:26)
      biarin aja kok jadi ributt

    • Whulan (Kamis, 02 Juni 2011 16:58)
      masing2 dan tiap2 cuuuuppp......