HOLLYWOOD

Kanye West Ngelantur di Twitter

Jum'at, 06 Januari 2012 14:14 | 

Kanye West


Kanye West Ngelantur di Twitter

Kapanlagi.com - Dalam waktu singkat, Kanye West telah memenuhi akun twitternya dengan tulisannya sendiri. Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, Rabu (3/1) lalu, rapper tersebut telah menulis lebih dari 70 tweet hanya dalam kurun waktu tiga jam.

Saat itu, Kanye mungkin sedang gelisah dengan berbagai hal, atau mungkin juga sedang kurang kerjaan, sehingga membahas segala hal, mulai dari politik, fashion, hingga musik. Tak ayal, tweet yang demikian banyak itu pun menarik perhatian para followernya.

Jika Anda punya ide dan saya punya ide, ketika kita tukar ide kita, maka masing-masing dari kita akan punya dua ide.
Kanye West
 

Kanye memulai tweet panjangnya tersebut dengan memberikan klarifikasi tentang pemecatan salah satu agent-nya yang bernama Cara Lewis. Dia mengaku bahwa kepergian Cara dari timnya sama sekali bukan karena dipecat, karena Kanye sendiri jujur sangat menyukai kinerja Cara.

Setelah menulis beberapa tweet lainnya, Kanye juga membahas soal bisnis fashion yang kini ditekuninya. Rupanya, dia sedang berencana untuk membentuk sebuah tim yang kuat untuk usaha fashion linenya tersebut. Kanye bahkan sempat meninggalkan alamat email untuk dikontak oleh tim.

"Aku sudah punya pengalaman bekerja di depan 7 layar baru. Kita perlu menyontoh apa yang dilakukan dan dirasakan Michael Jackson, Alexander Mcqueen dan Steve Jobs, sehingga kita bisa membuat segalanya lebih baik," demikian bunyi salah satu tweetnya.

"Jika Anda punya sebuah apel dan saya punya sebuah apel, maka jika kita bertukar apel pun, Anda dan saya masing-masing masih tetap punya satu apel. Tapi jika Anda punya ide dan saya punya ide, ketika kita tukar ide kita, maka masing-masing dari kita akan punya dua ide," tulisnya kemudian. (ace/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -