HOLLYWOOD

Lady GaGa Lebih Berpengaruh Dari Ratu Inggris

Jum'at, 08 Oktober 2010 10:34 | 

Lady GaGa


Lady GaGa Lebih Berpengaruh Dari Ratu Inggris




Kapanlagi.com - Siapa wanita paling berpengaruh di seluruh dunia? Ratu Elizabeth II? Salah besar, karena polling dari Forbes menunjukkan beliau berada jauh di bawah beberapa wanita 'muda' lain. Bahkan, ada satu nama baru di antara para langganan jajaran atas wanita paling berpengaruh. Siapa lagi kalau bukan Lady GaGa?

Hal ini bahkan membuktikan kalau GaGa jauh lebih berpengaruh dari sang Ratu Inggris. Ratu Elizabeth II berada di urutan 41, sedangkan GaGa berada di urutan ke-7 pada daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh.

Lantas siapa wanita-wanita yang mampu mengalahkan pamor sang pelantun tembang Alejandro dalam daftar ini? Istri Presiden AS, Michelle Obama, duduk di urutan pertama, diikuti bos perusahaan Kraft Food, Irene Rosefeld, dan Oprah Winfrey.

Jajaran lima besar wanita paling berpengaruh diduduki juga oleh Angela Merkel, Kanselir Jerman, dan Sekretaris Negara AS, Hillary Clinton(spl/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (5)

  • Anton (Sabtu, 09 Oktober 2010 14:35)
    POKOKNYA KRISDAYANTI NO 1

  • Saufiempi (Jum'at, 08 Oktober 2010 21:58)
    aku aneh sama lady gaga penerampilanya kaya di kartunnn

  • Akuma (Jum'at, 08 Oktober 2010 16:19)
    Lady Gaga kalahkan aja tuh semua ratu Inggris, aku mendukungmu...!!!Buatlah hal2 yang beda lagi.

  • Chie (Jum'at, 08 Oktober 2010 14:06)
    soal kalah ato menang nya kan tergantung para fanz juga....

  • Gilda (Jum'at, 08 Oktober 2010 12:25)
    slh bgt sih ksh judul... org tuh bandingkan dgn org yg no 1 na donk... masa lady gaga...hrsna : michelle obama lbh berpengaruh dr lady gaga/ratu inggris....hnya krn mentang2 ada nma lady gaga... yg d naekin2 nma na cma si gaga....ksian bgt donk si michelle obama... -_-"


Lihat Arsip Hollywood

- - -