HOLLYWOOD

'Let It Be' Dibawakan Ulang Oleh Para Aktor Hollywood




      Selasa, 07 Desember 2010 05:13
      Kapanlagi.com - Salah satu lagu The Beatles yang paling populer barangkali adalah Let It Be. Berkali-kali sudah tembang yang dirilis tahun 1970-an ini dibawakan ulang oleh musisi lain. Kali ini, sekali lagi Let It Be dibawakan ulang, bukan hanya oleh musisi namun juga oleh para aktor Hollywood yang sebelumnya dikenal sebagai aktor B Movie.

      Ada banyak nama 'aneh' dalam jajaran penyanyi tembang Let It Be kali ini. Sebut saja ada John Nettles, Gorden Kaye, Lou Ferrigno, Peter Falk, Alfonso Ribeiero, dan Dolph Lundgren yang baru saja muncul kembali lewat THE EXPENDABLES. Mereka tak sendiri, masih ada nama-nama aktris seperti Glenn Close, Sheryl Lee, Daryl Hannah, dan Kathleen Turner yang terlibat di sini.

      Daftar nama beken ini tak berhenti sampai di sini karena menurut Splash News proyek Let It Be ini nantinya juga akan didukung oleh Huey Lewis, Boyzone, Fab Morvan (Milli Vanilli), Dr Alban, Right Said Fred, dan Dee Snider (Twisted Sister). Bahkan pakar hipnotis, Paul Mckenna, dan host acara chat Ricki Lake dan skater Tonya Harding juga bakal ikut dalam acara yang dibuat untuk mempromosikan sebuah acara televisi di Norwegia ini. (spl/roc)

      • Sent from Indosat Blackberry powered by


      KIRIM KOMENTAR

      Twit komentar kamu
      Nama
      Email
      Komentar
       

      Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!