HOLLYWOOD

Lindsay Lohan Jadi 'Tamu Tak Diundang' Dalam Kasus Tom Cruise

Jum'at, 07 September 2012 13:10 | 

Lindsay Lohan


Lindsay Lohan Jadi 'Tamu Tak Diundang' Dalam Kasus Tom Cruise

Kapanlagi.com - Dugaan bahwa Tom Cruise dan Scientology telah melakukan audisi calon istri memang menjadi salah satu pemberitaan heboh. Tanpa diundang, kini Lindsay Lohan melibatkan diri dalam kasus tersebut.

Seperti dilansir dari Dailymail, wanita 26 tahun itu tiba-tiba menegaskan bahwa dia tak ada hubungan dengan audisi tersebut. Padahal, tak ada satu pun media yang menyebutkan bahwa dia adalah bagian di dalamnya.

"Aku hanya ingin Tom Cruise dan semua orang tahu bahwa aku tak punya hubungan dengan cerita yang disebarkan Vanity Fair itu. Tak seorang pun di sekitarku yang terlibat, baik secara personal maupun profesional," tulisnya lewat Twitter.

Kabar adanya audisi rahasia ini pertama kali diungkap oleh artis Inggris berdarah Iran, Nazanin Boniadi. Dia mengaku sempat dipanggil untuk mengikuti audisi tersebut.

Nazanin mengungkapkan bahwa audisi dilakukan dengan kedok mencari artis untuk memerankan film Scientology. Sejumlah artis seperti Sofia Vergara dan Scarlett Johansson juga dikabarkan sempat diaudisi, namun tak ada yang menyebutkan Lindsay Lohan masuk dalam daftar.

Well, terlalu percaya diri rupanya... :) (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -