HOLLYWOOD

Lady Gaga Telanjang Bulat di Video Promo Marina Abramovic

Kamis, 08 Agustus 2013 23:01 | 

Lady Gaga


Lady Gaga Telanjang Bulat di Video Promo Marina Abramovic




Kapanlagi.com - Bukan Lady Gaga bila tak bertingkah kontroversial. Dalam sebuah video promo milik seniman Marina Abramovic yang dirilis beberapa jam yang lalu di Vimeo, Sang Mother Monster tampil telanjang bulat.

Dalam video ini, Gaga berperan sebagai peraga metode karya Abramovic. Ia benar-benar tampil total. Berbagai pose tanpa busana ia tampilkan demi kesempurnaan metode. Tentu saja video tersebut tidak dapat kami tampilkan di halaman ini.

Gaga tampak tidak canggung saat berjalan tanpa busana dengan mata tertutup. Di adegan lain ia terlihat berbaring telanjang memeluk bongkahan kristal berukuran besar, tanpa sensor.

Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, video ini diharapkan mampu membantu mengumpulkan dana hingga 600 ribu dollar, atau sekitar lebih dari 6 milyar rupiah. Dana sebesar itu bakal difungsikan untuk pembangunan sebuah museum seni.

Gaga sendiri saat ini tengah bersiap untuk merilis single pertamanya dari album ARTPOP, Applause. Single tersebut bakal diluncurkan pada 19 Agustus, sedangkan full album baru dirilis pada 11 November mendatang.

Baca Juga:
10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock
[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!
Seperti Ini Katy Perry Dalam Sepuluh Tahun ke Depan
[Video] Katy Perry Bakar 'Rambutnya' Sendiri! (dgs/adb)




Lihat Arsip Hollywood

- - -