HOLLYWOOD

Rihanna - Chris Brown Kembali Pacaran?

Kamis, 23 Februari 2012 18:22 | 

Rihanna


Rihanna - Chris Brown Kembali Pacaran?


Kapanlagi.com - Setelah putus dengan tidak baik-baik beberapa tahun silam, belakangan ini Rihanna dan Chris Brown dikabarkan kembali dekat. Bahkan sejak keduanya merilis single duet terbaru, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara. Benarkah?

Seperti dilansir dari Dailymail, pasangan yang putus pada tahun 2008 lalu itu tidak hanya merilis satu, tapi dua single duet sekaligus. Selain membuat versi remix single Turn Up The Music, keduanya juga menggunakan lirik-lirik nakal dalam single terbaru berjudul Birthday Cake.

Di sisi lain, Chris sendiri saat ini telah memiliki kekasih. Sebelumnya bahkan sempat dikabarkan bahwa Rihanna sempat patah hati ketika melihat tato bergambar wajah kekasih baru Chris menempel di tubuhnya. Alhasil, Rihanna pun sempat dikabarkan menyalurkan patah hatinya dengan merokok ganja.

Akibat hubungan mereka yang kembali dekat, Rihanna pun sempat mendapat kritikan tajam dari para penggemarnya. Dia dianggap lebih suka hidup dalam bahaya dengan kembali mendekati orang yang nyaris membunuhnya tiga tahun silam. Rupanya, uang lebih penting bagi Rihanna dibanding keselamatan dirinya.

"Rihanna dan Chris Brown yang kembali reuni dengan single remix ini namanya 'Ingat ketika uang jauh lebih penting dari dipukuli orang?'," sindir salah satu fans.  (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -