HOLLYWOOD

Taylor Swift Dipaksa Masuk Islam!

Sabtu, 26 November 2011 14:39 | 

Taylor Swift


Taylor Swift Dipaksa Masuk Islam!




Kapanlagi.com - Beredarnya foto topless yang disinyalir adalah Taylor Swift ternyata masih menyisakan polemik hingga kini. Sebelumnya, Taylor sempat diberitakan akan mengajukan gugatan terhadap CelebJihad atas pencemaran nama baik. Kini keadaan justru berbalik lantaran Taylor balik diancam.

Berdasarkan info dari facebook bernama CelebJihad, sejauh ini pihaknya masih bersikeras bahwa wanita dalam foto itu adalah Taylor. Karenanya, dengan penuh keyakinan, CelebJihad bakal memaksa Taylor untuk masuk Islam, demi menebus fotonya tersebut.


Taylor Swift? @ celebjihad.com

Jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi, maka CelebJihad tidak akan menurunkan foto topless tersebut. Menurut mereka, hal ini memang perlu dilakukan agar tabiat macam ini tidak lagi terulang di kalangan selebritis.

'Tawaran' Dari Celeb Jihad:

Tidak seperti orang kafir di Amerika, kami adalah Muslim yang cinta damai. Atas dasar itu, kami di sini, di Celeb Jihad memutuskan untuk jadi orang yang lebih besar, dan berkompromi dengan Taylor Swift tentang foto topless yang sempat membuatnya terkejut.

Kami akan menurunkan artikel kami jika Taylor Swift mau masuk Islam. Dan untuk masuk Islam, Taylor Swift harus secara resmi meninggalkan Tuhan Yesusnya, dan menerima Allah sebagai Tuhannya. Lalu dia harus menyedekahkan seekor kambing, kemudian memakan isi perutnya. Hal yang standart sebenarnya.

Taylor, kami menunggu respon anda atas tawaran kami yang dermawan ini. Allahu Akbar!

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Taylor Swift terkait gugatan ini. Sebelumnya, dia sempat bersikeras bahwa foto itu sama sekali bukan dirinya. Namun CelebJihad pun menolak pernyataannya karena bukti-bukti yang ada semuanya mengarah pada Taylor

CelebJihad sendiri adalah satu-satunya media gosip yang berlandaskan Islam. Media ini dikelola oleh orang-orang muslim ekstrim yang mengakui bahwa diri mereka adalah pasukan Allah. Tujuan mereka tak lain adalah untuk menempatkan diri sebagai alat kontrol para selebritis yang cenderung liar dan hidup dalam foya-foya.

SITUS CELEB JIHAD AKHIRNYA DITUTUP? (cjc/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (190)

  • Jack (Rabu, 14 Januari 2015 07:31)
    Tolong jangan memaksakan agama kepada orang lain! Karena itu adalah hak dan kebebasan setiap orang! tolong jadi orang jangan kayak gini. lagi pula ini juga cuma fitnah

  • Badd (Kamis, 09 Januari 2014 10:02)
    @penulis @Cynthia :tau darimana celebjihad situs buatan orang islam jQuery1710869986942840122_1389236484
    112? jika ada,tolong bw kesini buktinya ...haha jika alquran,hadis,dan buku saja bisa kafir palsukan,knp tidak dengan situs?.....dan untuk penulis,..sekali lg ada tidak bukti celebjihat buatan org islam?yakin nih bkn buatan ali sina dkk? haha.....

  • Ismu (Kamis, 09 Januari 2014 09:49)
    @penulis @Cynthia :tau darimana celebjihad situs buatan orang islam jQuery17107699054894037545_138923538
    0311? jika ada,tolong bw kesini buktinya ...haha jika alquran,hadis,dan buku saja bisa kafir palsukan,knp tidak dengan situs?.....dan untuk penulis,..sekali lg ada tidak bukti celebjihat buatan org islam?yakin nih bkn buatan ali sina dkk? haha.....

  • Buterfly (Jum'at, 03 Mei 2013 23:32)
    lagi ngapain perempuan kayak gitu disuruh masuk islam. posenya aja menantang.....wah..wah...ntar cepet kiamat...!

  • Angga (Senin, 29 April 2013 23:49)
    jaman jahiliah,

  • Altoka (Sabtu, 23 Februari 2013 14:22)
    Please taylor swift.........you want to islam ok......


Lihat Arsip Hollywood

- - -