HOLLYWOOD

Tak Mirip, Miley Cyrus Tak Hadiri Pameran Patung Lilinnya

Jum'at, 05 November 2010 16:21 | 

Miley Cyrus


Tak Mirip, Miley Cyrus Tak Hadiri Pameran Patung Lilinnya


Kapanlagi.com - Setelah Taylor Swift yang terlihat jengkel dengan 'ketidakmiripan' patung lilinnya di Museum Madame Tussauds, kali ini giliran Miley Cyrus. Bahkan mungkin saking kecewanya, Miley pun tidak repot-repot datang untuk meresmikan patung lilinnya di Museo de Cera, Madrid.

Patung ini sendiri ditampilkan sebagai Miley yang khas dengan gaya rocknya, yang walaupun kini mulai beralih ke penampilan yang lebih seksi. Miley si patung lilin ini pun berpose dengan senyuman lebar sambil berkacak pinggang dan memberikan tanda 'V' dengan jarinya.


Miley Cyrus @ Dailymail.co.uk

Beberapa perbedaan pun nampak jelas apabila patung Miley dilihat dari dekat, seperti warna rambut yang terlalu gelap dan pipi yang terlalu chubby.

Pada saat peluncuran, Miley terlihat di tempat lain, West Hollywood, bersama salah seorang teman wanitanya menuju sebuah toko kamera. Sang ikon remaja ini tampak santai dan acuh tak acuh, walaupun di belahan dunia lain, 'kembarannya' harus tampil sendirian!   (dym/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Juwi (Rabu, 10 November 2010 09:29)
    ya ialahhhhhhh..jelas miley gak datang ke acaranya,, patungnya sama sekali ngak mirip!!!!!!

  • Mirda (Sabtu, 06 November 2010 07:26)
    dr jauh aj udh kliatan ga mirip aplg dr dkt lbh jelas bgd ga miripx, hx 1 yg mirip cm bjux doank ...........ya jlslah miley acuh tak acuh .......cb patungx lumayan mirip pzti dy akn menghargai N pzti akn dtg ke acara peresmian itu ....... oke......oke........oke.......

  • Mila (Sabtu, 06 November 2010 07:21)
    dr jauh aj udh keliatan ga mirip pa lg dr dekat psti lebih jelas ga mirip bgd , hx 1 yg mirip bajux doank ........ ya jelaslah miley cyrus acuh tak acuh .......klau patungx mirip dgn muka miley pazti miley akn menghargai N dtg ke Acara peresmian itu .........oke....oke....oke

Lihat Arsip Hollywood

- - -