HOLLYWOOD

Michael Jackson Tak Akan Kembali ke Forest Lawn

Rabu, 08 Juli 2009 11:13 | 

Michael Jackson






Kapanlagi.com - Sampai saat ini sepertinya masih menjadi misteri di mana Michael Jackson akan dikebumikan. Beberapa orang termasuk Jermaine, kakak Michael, berharap The King of Pop ini dikebumikan di Neverland sementara yang lain sepertinya tak setuju dengan ide itu. Yang pasti jenazah Michael Jackson dipastikan tak akan dikebumikan di Forest Lawn seperti yang diduga kemarin.

Hari Selasa kemarin, jenazah Michael Jackson sempat dibawa ke Forest Lawn Memorial Park di Hollywood untuk acara penghormatan terakhir oleh pihak keluarga dan kerabat dekat mendiang. Semula diperkirakan bahwa inilah tempat yang akan dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir sang mega bintang.

Surat keterangan kematian yang baru saja dilepas menyebutkan bahwa Forest Lawn hanyalah tempat peristirahatan sementara saja sebelum jenazah mendiang dibawa ke Staples Center untuk acara penghormatan secara umum. Menurut berita yang dilansir ContactMusic, sejauh ini tempat peristirahatan terakhir buat sang mega bintang ini belum diketahui. Ini membuka spekulasi baru bahwa Neverland bisa jadi akan ditetapkan sebagai makam Michael meski untuk kepastiannya masih harus menunggu berita dari pihak keluarga Michael.  (cnm/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Melani_mel (Rabu, 08 Juli 2009 16:23)
    lah katanya ndak bisa di kebumikan di neverland?gmn ya bingung nih?

  • Diaz (Rabu, 08 Juli 2009 11:57)
    aku salah satu orang indonesia yang beruntung mendapat tiket gratis untuk penghormatan terakhir michael jackson di staples center.sangat mengharukan saat paris anak kedua MJ mengungkapkan rasa bangganya dan cintanya pada sang ayah.we are love and miss him too...good bye MJ...you will forever live in all of our hearts.


Lihat Arsip Hollywood

- - -