HOLLYWOOD

Nelly Bantah Balikan Dengan Ashanti




      Minggu, 12 September 2010 15:40
      Kapanlagi.com - Meski sebelumnya sempat menjalin hubungan kasih, namun Nelly membantah jika dirinya dan Ashanti kembali rujuk dan berpacaran lagi. Rapper tersebut memang terlihat datang ke pernikahan T.I. bersama Ashanti.

      Meski begitu, Nelly menekankan jika dia dan Ashanti tidak berpacaran. Satu-satunya hal yang dipikirkannya saat ini adalah albumnya yang akan segera rilis, 5.0.

      "Tidak, lebih aman bilang kalau kami berdua adalah teman yang saling mendukung. Kami berdua adalah teman T.I. dan Tiny dan kami ke sini untuk mendukung mereka. Sekarang, lebih aman bilang kalau aku pacaran dengan album 5.0-ku," katanya pada That Grape Juice seperti dilansir KapanLagi.comô dari Digital Spy.

      "Orang yang kukencani sekarang adalah cewek bernama 5.0 dan kami berencana untuk menikah 16 November mendatang. Dan aku mengundang semua orang untuk datang di pernikahan itu," kelakarnya.† (dgs/npy)

      • Sent from Indosat Blackberry powered by


      KIRIM KOMENTAR

      Twit komentar kamu
      Nama
      Email
      Komentar
       

      Komentar Pembaca (1)

      • Vivi (Minggu, 12 September 2010 18:03)
        saya sekarang ini ada ditaiwan tapi saya suka baca berita kapan lagi,karena saya bisa tau lebih banyak tentang artis dalam maupun luar negeri,masakan sayur and jodiak. tapi sekarang kenapa sudah gak ada jodiak and cara masakan sayur-sayuran jadi saya merasa sangat kecewa sekali.

      • KIRIM KOMENTAR