HOLLYWOOD

Novel Komik Ungkap Habis Kehidupan Kim Kardashian

Sabtu, 01 September 2012 11:41 | 

Kim Kardashian


Novel Komik Ungkap Habis Kehidupan Kim Kardashian


Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Kim Kardashian memang yang berliku. Hal ini menginspirasi Marc Shapiro dan Alex Lopez untuk mengangkat kisah hidupnya dalam bentuk novel yang akan dirilis 12 September mendatang.

Namun novel yang berjudul 15 MINUTES: KIM KARDASHIAN ini sangat berbeda. Tak seperti kebanyakan novel, kisah bintang 31 tahun ini akan disajikan dalam bentuk komik.

Kim KardashianKim Kardashian

Sampul Novel Komik Kim Kardashian @ dailymail.co.uk

Bagian sampul menampilkan ilustrasi Kim Kardashian lengkap dengan penampilan seksinya. Beberapa kancing bajunya sengaja dibuka sehingga menampilkan belahan dada dan lingerie ala Wonder Woman yang dikenakannya.

Novel ini memang lebih banyak membahas kehidupan cinta sang bintang. Namun demikian, duo pengarangnya juga menyisipkan beberapa kisah perjalanan Kim menuju ketenaran, termasuk saat video seks-nya dengan Ray J beredar.

"Kisah cinta Kim Kardashian telah menjadi bagian dari perjalanannya menuju puncak tahta ikon budaya pop. Dia tahu betul caranya memilih lelaki," ungkap perwakilan Bluewater Comics selaku penerbit. (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -