HOLLYWOOD

Paris Hilton Pose Topless Untuk FHM

Kamis, 05 Januari 2012 11:35 | 

Paris Hilton


Paris Hilton Pose Topless Untuk FHM


Kapanlagi.com - Berpose seksi di majalah pria dewasa tentunya sudah biasa bagi Paris Hilton. Setelah berpose di majalah Playboy, kali ini sang milyuner kembali berpose topless untuk majalah FHM!

Khusus untuk majalah ini, sang sosialita kembali berpose seksi, tepat 6 tahun setelah pose pertamanya. Paris sengaja tampil menggoda sekaligus cute dengan beberapa kostum yang dikenakannya. Selain pose toplessnya, wanita berambut pirang ini juga terlihat memamerkan pakaian dalam dengan corak dan desain yang cenderung manis.

Dan kali ini, Paris menyempatkan untuk berbagi pendapatnya mengenai para pria Inggris, yang dianggapnya lebih dewasa dari pria-pria Amerika. "Aku suka suasananya, orang-orangnya, aksennya. Pria Inggris benar-benar berbeda dari pria Amerika. Mereka semua gentlemen dan lebih dewasa. Mereka berpikir dengan cara yang berbeda. Aku pernah bertemu banyak pria Inggris, kurasa mereka dibesarkan dengan cara yang berbeda, karena mereka sopan dan sangat manis. Kurasa pria Inggris sangat seksi," ujar Paris.

Bicara tentang pria Inggris, tentunya tak lepas dari dua kakak beradik paling terkenal dan digila-gilai di negara ini. Bagaimana pendapat Paris tentang Pangeran William dan Pangeran Harry?

"Mereka berdua sangat manis. Ketika aku di London selama beberapa bulan, kami sempat keluar bersama dan mereka berdua pria yang baik," pungkasnya. 

SELAIN PARIS, SIAPA LAGI SELEB YANG RELA BUGIL DEMI PLAYBOY? (dym/mae)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -