HOLLYWOOD

Paris Jackson: Album Posthumous MJ Asli!

Kamis, 01 Maret 2012 15:55 | 

Michael Jackson


Paris Jackson: Album Posthumous MJ Asli!

Kapanlagi.com - Paris Jackson, putri dari mendiang penyanyi legendaris, Michael Jackson, sempat geram saat situs TMZ mengatakan bahwa suara di album posthumous bukanlah suara sang ayah. Remaja ini kemudian menulis di akun Twitter-nya.

"Orang-orang tidak harus mempercayai semua yang ditulis oleh TMZ tentang keluargaku. #HoldMyHands adalah lagu yang dinyanyikan ayahku," Paris menulis sebelum membalas sebuah pesan Tweep yang berbunyi, "TMZ merupakan lelucon terbesar di dunia, mereka hanya menciptakan drama!"

Seseorang mengklaim telah mendapatkan video pengakuan dari Paris bahwa yang bernyanyi di album terakhir Michael Jakcson bukan ayahnya. Hal tersebut terungkap saat Paris dan teman-temannya sedang mendengarkan CD rekaman Michael Jackson dan salah satu teman Paris mengatakan kalu suara di CD itu tidak seperti Michael Jakcson.

"Itu memang bukan dia...seluruh album itu bukan dia," ucap Paris Jackson. "Buka Youtube dan cari Jason Malachi. Dialah yang menyanyi. Aku tau yang bernyanyi dia (Michael Jackson) atau bukan karena dia selalu bernyanyi untukku." (ace/php)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -