HOLLYWOOD

Pernikahan McFadden - Kerry Katona Bermasalah Sejak Awal

Rabu, 28 Maret 2007 08:08 | 

Brian McFadden






Kapanlagi.com - Bintang musik pop asal Irlandia, Brian McFadden, mengaku bahwa pernikahannya dengan penyanyi asal Inggris yang kemudian menjadi seorang bintang acara 'reality show', Kerry Katona, telah bermasalah sejak awal.

McFadden yang adalah mantan personel grup vokal Westlife dan mantan personel Atomic Kitten, Kerry Katona, berpisah di bulan September 2004, setelah selama dua setengah tahun menikah punya dua orang anak.

Dan McFadden, yang pernah mengaku telah berhubungan seks dengan seorang penari erotis dalam suatu pesta, mengaku bahwa mereka tak menikmati malam pengantin bersama, namun malah ikut dalam acara yang diadakan oleh Majalah Hello!

Ia mengatakan pada suratkabar Inggris, Reveal, "Itu bukanlah pernikahan sungguhan. Kami menikah untuk membuat pesta besar dan mendapatkan banyak uang dari itu dan agar bisa tampil di showbiz."

McFadden, yang saat ini berkencan dengan penyanyi dan juga aktris Australia, Delta Goodrem, menambahkan, "Saya terlalu muda untuk mengerti apa arti memiliki seorang anak."

Katona menikah untuk yang kedua kalinya dengan Mark Croft pada bulan lalu (Februari 2007). (ff/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Hollywood

- - -