HOLLYWOOD

Pink Jadi Kutu Buku

Jum'at, 22 Oktober 2010 06:13 | 

Pink


Pink Jadi Kutu Buku

Kapanlagi.com - Setelah melewati konser panjang untuk mempromosikan album FUNHOUSE, Pink sepertinya butuh waktu untuk melepaskan diri dari rutinitas. Kali ini aktivitas yang dipilih Pink ternyata adalah membaca! Agar lebih mantap, Pink memilih membaca buku sambil berjemur di bawah hangat sinar matahari.

"Seharian aku membaca buku sambil berjemur. Bisa sendirian seperti ini adalah sesuatu yang sangat langka dan aku sangat bersyukur," tulis Pink lewat Twitter. Sendirian? Sepertinya tidak karena Carey Hart, sang suami ikut menemani Pink menghabiskan waktu bersantai.

Bersantai boleh tapi jangan dikira Pink belum membuat ancang-ancang. Ia sudah bersiap meluncurkan album baru walaupun kali ini adalah album Greatest Hits. Menurut Contact Music, album ini bakal berisi track-track andalan sepanjang karier Pink yang diawali saat ia melepas album CAN'T TAKE ME HOME di tahun 2000 lalu. Paling tidak, Get the Party Started, Trouble, dan Stupid Girls, dan Raise Your Glass bakal jadi bagian dari album ini.

Dua tahun terakhir ini Pink memang lebih konsentrasi dalam pemasaran album terakhirnya, FUN HOUSE. Sejak album ini beredar di tahun 2008 lalu Pink sudah sibuk menggelar tur panjang keliling dunia hingga pertengahan tahun 2010 ini. (kpl/ctm/roc)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -