HOLLYWOOD

Putra Ozzy Osbourne Diserang Radang Otak

Senin, 18 Juni 2012 17:29 | 

Jack Osbourne


Putra Ozzy Osbourne Diserang Radang Otak

Kapanlagi.com - Keluarga Osbourne sedang ditimpa cobaan yang cukup berat. Pasalnya, putra pasangan Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne dinyatakan positif mengidap multiple sclerosis.

Seperti dilansir dari Dailymail, kondisi janggal mulai dirasakan saat Jack Osbourne kehilangan 60% penglihatannya. Setelah berkonsultasi ke dokter, baru terungkap bahwa memang ada yang tidak beres dengan otaknya.

Saat diwawancarai majalah Hello!, Jack yang juga berprofesi sebagai bintang TV itu mengaku sangat shock. Namun hal itu tak membuatnya lantas menyerah dan berputus asa.

"Saat aku menunggu hasil final, aku benar-benar sangat marah, sangat marah. Waktunya sangat tidak tepat. Aku baru saja punya bayi, pekerjaan sangat bagus, aku terus berpikir, kenapa harus sekarang," ungkapnya.

"Selama kurang lebih dua hari aku terus meratap, dan setelah itu aku sadar bahwa marah dan kaget tak menyelesaikan apapun, cuma membuat semuanya lebih buruk. Hadapi dan atasi, itu moto baruku," lanjutnya.

Mulitiple sclerosis sendiri adalah penyakit yang menyerang otak dan sistem saraf. Akibatnya sangat fatal karena bisa menghentikan impuls ke seluruh bagian tubuh. (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -