HOLLYWOOD

Rebecca Black 'Diusir' Dari Youtube


Rebecca Black 'Diusir' Dari Youtube
Rebecca Black


Selasa, 21 Juni 2011 17:23
Kapanlagi.com - Rebecca Black pelantung tembang Friday, yang mana membuat gempar dengan video klipnya yang dilihat hampir 160 juta di YouTube, baru-baru ini dihapus dari situs tersebut.

Seperti dikutip dari Starcelebrity.com bahwa video tersebut sudah tidak bisa di akses lagi dari halaman resmi video Black. YouTube juga menyertai permintaan maaf dengan pesan bahwa video tidak lagi tersedia karena klaim hak cipta oleh Rebecca Black, antara penyanyi tersebut dengan Ark Music.

Juru bicara Black menyatakan bahwa kita dapat memastikan untuk dapat mengajukan pengajuan kepada YouTube sebagai akibat dari sengketa kita dengan Ark Music mengenai video Friday tersebut.

Tak ada perincian lebih lanjut, disebutkan bahwa persengketaan tersebut telah dibebaskan. Namun menurut laporan bahwa Ark berencana untuk mempersiapkan video klip Friday ke YouTube.

Ada kemungkinan bahwa ada kesalahan di situs YouTube, tetapi ada juga kemungkinan Ark Music mengatur untuk menghasilkan keuntungan dengan cara agar orang-orang membicarakan video klip ini.   (scb/faj)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

WHAZZ UP!



 


Tria Changcuters

Lee Min Ho

Stephen Chow

22 Juni 2011Ucapkan Selamat


Kota

Merk