HOLLYWOOD

Rihanna - Chris Brown Berseteru Lagi!

Jum'at, 11 Mei 2012 12:08 | 

Rihanna


Rihanna - Chris Brown Berseteru Lagi!


Kapanlagi.com - Kolaborasi mereka di lagu Birthday Cake membuat dunia berpikir bahwa perseteruan antara Chris Brown dan Rihanna tahun 2008 lalu telah berakhir. Nyatanya, anggapan publik itu salah besar!

Seperti dilansir dari Dailymail, Rihanna telah unfollow Chris di twitter. Chris pun langsung bereaksi dengan ikut-ikutan menghapus nama Rihanna dari daftar pertemanannya di situs jejaring sosial tersebut. Kenapa?

Perseteruan itu bermula saat Chris mengunggah sebuah track lewat twitter pada Rabu (9/5) lalu. Dalam track yang tak lain adalah aransemen ulang dari single TheraFlu Kanye West tersebut Chris melantunkan lirik-lirik yang sangat kasar.

"Don't f*** with my old b*****s ... like a bad fur ... every industry n***** done had her. Trick or treat like a pumpkin ... just to smash her," demikian isi lirik yang dinyanyikan oleh Chris.

Tak ayal, lagu tersebut mengundang berbagai spekulasi tentang siapa yang dimaksud Chris. Namun tak lama kemudian, penyanyi 23 tahun tersebut memperjelas semua dengan menulis kata-kata yang tampaknya ditujukan pada Rihanna.

"Asumsi! Aku tak menyebut nama, jadi kalau ada yang merasa berarti itu tandanya kau merasa bersalah," tulisnya.

Sebenarnya ada apa dengan mereka? (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -