HOLLYWOOD

Robert de Niro - Jay Z Bertengkar Gara-Gara Telepon

Senin, 19 November 2012 10:51 | 

Robert De Niro


Robert de Niro - Jay Z Bertengkar Gara-Gara Telepon

Kapanlagi.com - Kedua bintang ini dikabarkan sempat bersitegang saat sama-sama menghadiri sebuah pesta. Padahal, penyebabnya cuma gara-gara telepon. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Robert De Niro melempar wajah dingin saat bertemu Jay Z di pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio beberapa waktu lalu. Pasalnya, Robert sebal karena Jay Z tidak meneleponnya balik.

"Bob duduk di atas sebuah meja, dan ketika Jay Z datang menyapa, De Niro langsung mengungkit soal Jay Z tak meneleponnya balik. Dia bilang bahwa jika ada orang yang menelepon enam kali, harusnya yang ditelepon menghubungi balik. Siapapun dia, (menurut Robert) ini jelas tindakan tidak sopan," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Robert memang sempat menghubungi Jay Z demi memastikan rekaman lagu. Sayangnya, panggilan Robert tak pernah direspon oleh suami Beyonce Knowles tersebut.

Pesta Leonardo sendiri diadakan di The Darby. Pesta itu berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah bintang kelas A seperti Cameron Diaz dan Emma Watson. (dgs/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -