HOLLYWOOD

ScarJo Rebutan Kaus Penuh Keringat Hugh Jackman

Jum'at, 23 Desember 2011 14:25 | 

Scarlett Johansson


ScarJo Rebutan Kaus Penuh Keringat Hugh Jackman

Kapanlagi.com - Dengan wajah tampan dan tubuh kekar, sepertinya para fans akan rela adu tonjok untuk memperebutkan kaus penuh keringat milik Hugh Jackman. Ternyata, di deretan fans ini, ada si cantik Scarlett Johansson!

Sang pemeran Wolverine dalam berbagai film X-MEN ini baru saja menyelesaikan pementasan panggung solonya yang berjudul Hugh Jackman Back on Broadway. Di akhir pertunjukan, sang aktor memutuskan untuk menggelar lelang amal, menggunakan kaus penuh keringat yang baru saja dikenakannya.

Beberapa rekan sesama selebritis terlihat hadir di acara ini,termasuk Uma Thurman dan Scarlett Johansson. Setelah lelang dibuka, tak disangka, Scarlett, yang saat itu tampil casual dengan sweater, topi rajut dan kacamata, langsung menghambur ke panggung dan menawarnya dengan harga $3,000.

Sayangnya, Scarlett harus gigit jari, karena kaus keringat Hugh Jackman ini terjual dengan harga tinggi, mencapai $30,000. Tentunya, hal ini menjadi satu momen mengesankan, selain pertunjukan sukses yang disuguhkan sang aktor bersama 6 penari dan penyanyi wanita, satu set orkestra dengan 18 alat musik, juga kuartet vokalis Indigenous Australian. Bravo! (bang/mae)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -