HOLLYWOOD

Selena - Miley Jadi Next Target Hacker Foto Bugil

Jum'at, 18 Maret 2011 14:32 | 

Selena Gomez


Selena - Miley Jadi Next Target Hacker Foto Bugil


Kapanlagi.com - Kejahatan di dunia maya rupanya semakin gencar terjadi. Setelah kasus foto bugil pribadi Vanessa Hudgens yang disebarkan oleh seorang hacker, kali ini gilaran Selena Gomez dan Miley Cyrus yang menjadi 'target selanjutnya'.

Setelah pemeriksaan mendalam oleh agen FBI atas kasus yang dialami Vanessa, terungkap bahwa ada sekitar 50 selebriti wanita yang menjadi akan menjadi korban si hacker selanjutnya. Beberapa diantaranya adalah Selena Gomez, Miley Cyrus, Demi Lovato, Ali Larter, Jessica Alba, Christina Aguilera, dan Scarlett Johansson.

Beberapa diantaranya bahkan sudah mengaku bahwa sang hacker telah berhasil 'mengobok-obok' alat-alat elektronik pribadi mereka. Scarlett Johansson juga melapor bahwa ada sebuah foto bugil pribadi yang baru saja dicuri dari iPhonenya.

Seperti yang dilansir TMZ, Vanessa, sebagai korban pertama menyatakan pada FBI bahwa akun Gmailnya di-hack setelah beberapa foto bugilnya tersebar baru-baru ini. Inilah yang menghubungkan bocornya foto bugil Vanessa dan bintang-bintang lain.

Sampai berita ini diturunkan, pihak FBI masih belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, seorang sumber yang mengaku dekat dengan sang hacker menyatakan bahwa bukan uang yang mereka kejar, namun tantangan dan kesenangan. So, hati-hati pasang foto pribadi di gadget ya!  (ace/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -