HOLLYWOOD

Syuting Episode Final 'GLEE' Mirip Adegan 'GLADIATOR'

Minggu, 06 Juni 2010 19:01

Syuting Episode Final 'GLEE' Mirip Adegan 'GLADIATOR'

Kapanlagi.com - Kini serial TV fenomenal, GLEE telah memasuki seri final di negara asalnya, Amerika. Sontak banyak para penggemarnya penasaran dengan ending dari serial komedi musikal tersebut. Kabarnya, demi memuaskan para penggemar serial ini, para pemainnya sampai harus 'babak-belur' selama proses pengambilan gambar.

Salah satu pemerannya, Jonathan Groff mengungkapkan bahwa ia mendapat luka sepanjang 5 inci di sepanjang lengannya setelah merampungkan syuting episode terakhir. "Saat itu aku sedang menyanyikan lagu Queen, Bohemian Rhapsody, para penari berterbangan ke sana ke mari dan hak sepatu salah satu penari tersangkut padaku dan darah mengucur," katanya. "Aku rasa pada saat kejadian itu berlangsung, aku mencapai nada-nada tinggi," imbuhnya.

Groff juga menjelaskan bahwa dia bukanlah satu-satunya pemain dalam seri GLEE yang terluka dalam proses syuting. "Aku termasuk orang yang beruntung. Beberapa pemain mendapat memar, cedera otot, bahkan sampai darah mengucur. Ini sama seperti adegan film GLADIATOR," ungkap bintang berumur 25 tahun ini kepada harian The Daily Mail. (spl/dka)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -