HOLLYWOOD

The Wanted: Christina Aguilera Itu B***h

Sabtu, 28 April 2012 09:15 | 

Christina Aguilera


The Wanted: Christina Aguilera Itu B***h

Kapanlagi.com - Sepertinya Christina Aguilera memang harus belajar membenahi mimik mukanya. Pasalnya, sudah lebih dari sekali penyanyi 31 tahun ini dianggap tidak bersahabat gara-gara wajah tidak ramahnya.

Setelah diberitakan memasang wajah masam saat bertemu Justin Bieber beberapa waktu lalu, kini giliran The Wanted yang mengkritiknya. Boyband tersebut bahkan terang-terangan menyebut Christina dengan sebutan b***h!

Seperti dilansir dari The Sun, penyebabnya sebenarnya sepele. The Wanted merasa Christina adalah sosok yang menakutkan lantaran dia menolak berbicara dengan mereka ketiga berada di belakang panggung THE VOICE.

"Dia benar-benar b***h! Mungkin bukan b***h sungguhan di dunia nyata, tapi bagi kami dia tetap b***h. Dia hanya duduk di sana dan menolak bicara dengan kami," ungkap Tom Parker.

"Sejujurnya, dia terlihat menakutkan," imbuh Max George.

Sepakat dengan teman-temannya, Siva Kaneswara pun mengungkapkan bahwa Christina terlihat seperti orang yang kasar. Mereka pun jadi jadi yakin dengan pemberitaan tentang Christina dan Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Christina memang terlihat menampakkan pandangan kejam saat Justin tampil sebagai bintang tamu di THE VOICE. Namun demikian, hal itu disangkal oleh Christina. (sun/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -