HOLLYWOOD

Victoria Beckham Dilarang Pakai High Heels

Selasa, 23 Agustus 2011 16:30 | 

Victoria Beckham


Victoria Beckham Dilarang Pakai High Heels

Kapanlagi.com - Pernah melihat Victoria Beckham memakai sepatu datar? Kalau pernah, pastinya jarang sekali, karena 'hobi' Victoria mengenakan sepatu berhak super tinggi. Sayangnya, kali ini Victoria justru dilarang mengenakan sepatu-sepatu kesayangannya ini.

Bulan depan, sebagai seorang desainer, Victoria dijadwalkan untuk hadir dalam acara New York Fashion Week. Namun, sepatu-sepatu yang mungkin bagi sebagian besar orang mustahil dikenakan milik Victoria harus ditinggal di rumah.

Wanita berusia 37 tahun ini menderita cedera punggung, tepatnya pergeseran tulang belakang, sejak mengandung Harper Seven Beckham, anak keempatnya. Cedera ini diperparah dengan operasi caesar yang dijalaninya saat melahirkan.

Tapi, mantan personil Spice Girls ini rupanya tak kehabisan akal. Victoria berencana memesan sepatu khusus dari Christian Louboutin dan Roger Vivier, agar sesuai dengan kondisi kesehatannya, tanpa meninggalkan selera fashionnya.

"Victoria mengalami masa-masa yang tak mudah beberapa minggu belakangan. Tapi dia adalah seorang pejuang dan diperbolehkan menjalani semua urusan terkait Fashion Week, asal tak ada masalah di punggungnya. Tapi dia tak diperbolehkan mengenakan sepatu hak tinggi," ujar seorang sumber, seperti dilansir Splashnews.

"Walau pemakaian sepatu ini bukan menjadi penyebab cederanya, namun stiletto takkan membantunya sembuh. Victoria gila-gilaan surfing di internet untuk menemukan sepatu datar yang pantas, yang takkan membuatnya seperti pemukul golf. Tapi dia tak terlalu fokus pada hal ini, prioritasnya saat ini adalah merawat Harper dan sembuh," lanjut sang sumber.   (spl/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -