HOLLYWOOD

Video Bugil Paris Hilton Muncul Lagi




      Senin, 19 November 2007 12:49
      Kapanlagi.com - Baru beberapa bulan Paris Hilton bertekad meninggalkan masa lalunya, dan berniat jadi pribadi yang lebih baik. Tapi sebuah video seks baru dari sosialita ini kembali muncul di internet dan mengacaukan image bagus yang mulai dibangunnya.

      Meski ada perintah pengadilan awal tahun ini untuk melarang website parisexposed.com menjual video Hilton, di mana bintang ini terlihat sedang mandi busa, sepertinya tak bisa ditahan lagi, sekarang adegan itu muncul di YouTube dan beberapa site dewasa berbayar.

      Sebagian dari tayangan video itu menunjukkan Hilton berbaring di bak mandi sementara dia disyuting oleh seorang pria. "Jika Anda bersama kami sebelum ini, ini masalah ketiga dari video seks Paris Hilton," ujar suara pria dalam video tersebut.

      Di bagian lain video ini juga terlihat Hilton yang telanjang bulat dan menyiram dirinya sendiri dengan shower.

      Kabarnya, video ini salah satu dari barang koleksi pribadi yang disimpan Hilton di penyimpanan lemari besi, tapi dilelang karena dia lupa membayar uang sewanya. (hld/erl)



      BERITA TERKAIT


      Komentar Pembaca (3)

      • badai (Rabu, 25 Maret 2009 14:12)
        menurut saya...gambar kaya gini,,,wajar2 kok....yg jls jgn sampai di praktekin ma cew km....

      • man-as (Senin, 19 Oktober 2009 22:49)
        sebaiknya kita harus waspada dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, sebab kalau tidak hati-hati kita bisa terjerumus lo.....

      • ricardo (Minggu, 22 November 2009 20:05)
        paris your body is beautifulim wanted ml with youbecause you so beautiful

      • KIRIM KOMENTAR