HOLLYWOOD

Will-Jada Smith Tidak Kompak Dengan Anaknya?

Selasa, 12 April 2011 19:17 | 

Will Smith


Will-Jada Smith Tidak Kompak Dengan Anaknya?

Kapanlagi.com - Pasangan Will Smith dan Jada Pinkett memang terbiasa menunjukkan kasih sayang di depan umum. Tapi siapa sangka ternyata seorang anggota keluarga Smith ternyata tidak suka dengan hal tersebut. Jaden Smith justru merasa malu dengan apa yang dilakukan keluarganya.

Jada Pinkett mengungkapkan bahwa kebiasaan berpelukan dan berciuman telah dia terapkan sejak dulu di dalam rumah. Tapi entah bagaimana, Jaden malah meminta anggota keluarga yang lain menghentikan kebiasaan tersebut.

Willow malah berpikir itu bagus. Dia senang dengan suasana saling mencintai di rumah kami. tapi Jaden malah merasa risih dengan itu.
Will Smith
 

Sebaliknya, sang adik Willow Smith malah merasa nyaman saja dengan apa yang biasa dilakukan di rumahnya tersebut. Penyanyi cilik berusia 10 tahun tersebut malah terlihat menikmati suasana kedekatan yang terjalin di rumahnya tersebut.

"Willow malah berpikir itu bagus. Dia senang dengan suasana saling mencintai di rumah kami. tapi Jaden malah merasa risih dengan itu," lanjut Jada.

"Tapi saya selalu katakan padanya bahwa dia ada di area keluarga Smith. Kebiasaan berpelukan dan berciuman adalah tradisi keluarga Smith," lanjut Jada lagi.  (bang/ris)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Hollywood

- - -