SELEBRITI

Aa Gatot: Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu

Minggu, 10 April 2011 13:20 | 

Aa Gatot Brajamusti


Aa Gatot: Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu

Kapanlagi.com - Memperoleh penghargaan Potensi Anak Bangsa oleh Yayasan Pendukung Karir dan Prestasi yang dibarengi dengan peluncuran buku Pangsa Narkotika Dunia – Indonesia karya Drs. Siswandi di Kartika Candra merupakan kebanggaan bagi diri Aa Gatot Brajamusti. Pasalnya selama ini tak sedikit pandangan miring terhadap padepokan yang dikelolanya di bilangan Sukabumi, Jawa Barat.

Namun dengan mendapat salah satu penghargaan dari beberapa orang yang dianggap pantas maka hal ini menandakan sesuatu yang bagus. Demikian diungkapkan Aa Gatot Brajamusti hanya kepada KapanLagi.com™, Jumat (8/4) malam.

"Bagi saya arti penghargaan dari prestasi anak bangsa ini bagus. Andai kata ini suatu hal yang bagus, saya merasa bangga menjadi salah satu orang yang mendapatkan penghargaan," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa alasan pemilihan dirinya menjadi salah satu orang yang menerima penghargaan lantaran di padepokan memiliki tempat rehabilitasi bagi pencandu narkoba. Namun karena tak sedikit yang berpikir negatif maka persepsi yang timbul mengenai padepokan tersebut kerap miring.

"Tempat rehabilitasi ada. Justru dengan banyaknya hujatan di sana adalah tempat rehabilitasi. Karena di situ orang banyak orang yang mantan-mantan yang telah diterobati makanya kita biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu. Biar mereka tahu kan. Bahkan kerjasama dengan BNN. Buktinya saya jadi salah satu orang yang mendapatkan penghargaan. Mungkin karena itu," urainya lalu tersenyum.  (kpl/dis/mae)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Selebriti

- - -