SELEBRITI

Ade Fitria Sechan Siap 'Comeback'

Kamis, 08 Juli 2010 09:45

Ade Fitria Sechan Siap 'Comeback'




Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya Ade Fitria Sechan, foto model dan VJ MTV era 90-an ini siap kembali ke dunia entertainment. Pilihan kembali ke dunia hiburan dilakoninya setelah pernikahan dengan suaminya kandas, dan kembali ke Indonesia.

"Sejak menikah, aku memang pindah di Singapura. Di sana tinggal cuma bareng suami dan anak. Benar-benar menjalani semuanya sendiri karena aku membesarkan dua anakku tanpa pembantu," katanya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jaksel, Selasa (7/7).

Keputusan bercerai, akhirnya mengantarnya kembali dari negeri Singa Putih ke tanah air. "Awalnya berat ya, aku juga sedih. Tapi yang paling penting anak-anakku sama aku. Aku nggak mau repot ngurus harta gono-gini. Nah setelah di Indonesia, aku sempat ngajar di sekolah TK bertaraf internasional. Itu tempat anak pertamaku Rafi sekolah. Karena pada dasarnya saya suka anak-anak ya saya menikmati sekali pekerjaan itu," tuturnya di sela syuting KEJAR TAYANG.

Impian memiliki sekolah sendiri, memaksa adik kandung Sarah Sechan ini untuk kembali melakoni pekerjaan di ranah hiburan. "Kalau di dunia ini kerjanya memang waktunya nggak teratur. Namun, untuk menabung jauh lebih cepat. Aku berharap suatu saat bisa mengelola sekolahku sendiri," imbuhnya.

Peralihan pekerjaan itu tentu saja membuat dua buah hatinya harus beradaptasi lagi. "Ketika bercerai, anak-anak jarang ketemu bapaknya. Sekarang aku tinggal kerja begini juga jadi jarang ketemu. Sebenarnya kasihan, harus di rumah dengan pembantu. Tapi aku beri pengertian ke mereka, bahwa mamanya perlu tabungan untuk mewujudkan impian mereka. Seperti beli mobil untuk mobilitas, dan mereka paham itu jadi malah memberi dukungan kalau aku berangkat kerja," terangnya.

Dukungan lain mengalir dari ibu dan kakaknya, Sarah Sechan. "Sarah justru yang kasih banyak masukan. Karena aku vakum lama, jadi update dunia entertainment aku dapat dari dia," pungkasnya. (kpl/uji/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (10)

  • Defits (Kamis, 22 Desember 2011 11:55)
    Trimakasih buat yg sdh membantu memberikan klarifikasi..kdng org ga tau tp asbun aja

  • Fthur (Sabtu, 09 April 2011 11:38)
    wuhzzzzz. . . ptz J gw 9Lit d'wisT mLm trs7?pmbw4 Cr d fitri sh?Q kir Tu srh sCh???wh bR2 mirip bn9T?m kk Y??yitu srh sCh. . . .

  • Adin (Jum'at, 27 Agustus 2010 16:11)
    Ade Fitria ngetop bgt dulu...dan jago bgt ngbawain acar2 musik untuk anak2 muda. Gw yakin lebih keren Ade kemana2 dbandingin VJ-VJ MTV jaman sekarang. Gak ada apa2nya tuh yg namanya Rianti, Marisa, Franda, dkk. Jd jgn blg Ade anak baru di dunia entertain, lo aja yg culun klo blg Ade udah umur sgini br masuk entertain...Tau-nya cuma MTV jaman skrg siy, gak pernah ngrasain jaman keemasan MTV Asia jaman Sarah Sechan, Nadia Hutagalung, Jamie, dkk sih...kasian...

  • Gandy (Jum'at, 27 Agustus 2010 15:54)
    Ade Fitria bukan artis baru, dari jaman gw SMP thn 95-an dy dah jd host untuk acara musik, salah satunya yg di ANTV bareg Gunawan...itu kan top bgt acaranya. Yg bilang Ade baru di entertain justru yg gak tau apa2...jd jgn blg dy ngoto jd artis di usia yg sgini...sebelum dy nikah dy TOP kok...

  • Me (Senin, 26 Juli 2010 23:10)
    bukan ngotot,..hmm..jgn seu'dzon dong..ga mau kan kalo digituin org! tolong cari tahu dulu sblm komentar begitu ya

  • Dina (Jum'at, 09 Juli 2010 18:38)
    Umurnya berapa sih si ade ini? Udah tua ya baru mau jadi artis? Ksian banget anak2nya ditinggal2 sama pembantu hanya karena ibunya ngotot banget mau jadi artis padahal udah berumur.


Lihat Arsip Selebriti

- - -