SELEBRITI

Ade Ray Gemar Koleksi 'Gold's Gym'




      Rabu, 11 Januari 2006 10:08
      Kapanlagi.com - Kecintaan terhadap barang adalah sesuatu yang wajar, ingin merawat, selalu bersama, dan tak bisa jauh dari barang tersebut. Itulah yang terjadi pada binaragawan kita, Ade Ray dengan koleksi-koleksinya dari GOLD’S GYM.

      "Iya saya sangat cinta pada barang-barang koleksi saya yang dari GOLD’ GYM, karena dengan GOLD’S GYM mampu menunjukkan identitas saya sebagai binaragawan," ujar Ade saat ditemui tim Kapanlagi Minggu (10/01) di Casablanca Club Kelapa Gading.

      GOLD’S GYM merupakan sarana fasilitas olah raga yang terbesar di dunia. Sebagai brand image, GOLD’S GYM mengeluarkan merchandise berupa topi, kemeja, baju santai, celana panjang, celana pendek, ikat pinggang, tas tangan, tas pinggang, tempat CD, jaket, stiker dan masih banyak lagi jenisnya.

      "Saya sangat senang bisa menggunakan koleksi-koleksi GOLD’S GYM," tukas Ade.

      Dari semua jenis yang ada tidaklah satupun yang menjadi kebanggaan Ade Ray, artinya seluruh koleksi GOLD’S GYM-nya adalah barang kesayangannya, dan itu tergantung suasananya.

      "Kalau ditanya jenis mana yang menjadi kebanggan saya, jawabannya adalah tergantung dari suasana, artinya saat santai saya lebih bangga mengenakan kaos, saat formal lebih kepada kemeja, dan lain sebagainya," tutur cowok yang sudah mengabdikan dirinya 10 tahun yang lalu di bidang olah raga.

      GOLD’S GYM diciptakan oleh Joe Gold pada tahun 1965. Kata GOLD’S GYM diambil dari Gold yaitu nama belakang penciptanya yang berarti emas, dan GYM kependekan dari Gymnasium yang artinya tempat olah raga.

      GOLD’S GYM termasuk hal yang dijadikan kiblat bagi Ade Ray. kegemaran terhadap GOLD’S GYM sendiri dari pertama ia berkarier di dunia binaraga yaitu tepatnya pada tahun 1995.

      "Sudah 10 tahun saya mencintai GOLD’S GYM," kata pria yang mengagumi Dai Semilyard umat itu.

      Kemanapun Ade pergi, bahkan sampai keliling dunia-pun, ia mengaku selalu bersama GOLD’S GYM nya, baginya GOLD’S GYM adalah Soulmate, tanpa GOLD’S GYM, Ade bagai kehilangan separuh nyawa.

      "Saya nggak bisa jauh dari GOLD’S GYM, tidaklah pernah sekali saja barang lupa, karena GOLD’S GYM setia menemani di badan saya, di tangan saya, dan di pinggang saya, dan hampir seluruh barang-barang yang saya miliki semua dari GOLD’S GYM," tukasnya.

      Di Indonesia sendiri belum ada yang namanmya GOLD’S GYM, dalam waktu dekat ini, Ade berharap bisa mendirikannya.

      "Doain, mudah-mudahan tahun 2006 ini saya mampu membuat GOLD’S GYM ada di Indonesia," tandasnya.

      Ade mengaku dengan GOLD’S GYM nya dapat memotivasi dirinya untuk lebih mencintai dunia olah raga dan menginginkan koleksi-koleksi yang lebih banyak lagi.

      Selanjutnya Ade berharap GOLD’S GYM mampu menggerebak pasar dan menjadi brand image pada bidang olah raga. (kl/ww)



      BERITA TERKAIT



      Komentar Pembaca (2)