SELEBRITI

Adi Bing Slamet: Eyang Subur Pejahat Kelamin

Jum'at, 22 Maret 2013 19:23 | 

Adi Bing Slamet


Adi Bing Slamet: Eyang Subur Pejahat Kelamin

Kapanlagi.com - Menurut Adi Bing Slamet, Eyang Subur adalah penjahat kelamin. Hal itu diutarakannya lantaran Eyang Subur memiliki hobi menikah.

"Dia mah PK (penjahat kelamin). Kawin mulu. Sudah kayak test drive mobil, kalau gak cocok dibalikin," ujar Adi di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3).

Adi Bing Slamet tampaknya benar-benar marah dan kesal terhadap Eyang SuburAdi Bing Slamet tampaknya benar-benar marah dan kesal terhadap Eyang Subur

Baca Juga:

Adi Bing Slamet Tak Sabar Lihat Eyang Subur di Polda
Nurbuat Merasa Difitnah, Ini Tanggapan Adi Bing Slamet
Pengacara Eyang Subur: Adi Bing Slamet Penebar Fitnah

Banyak keluarga yang sudah menjadi korban dari Eyang Subur. Bahkan sampai istrinya sendiri sempat menjadi icaran dari mantan guru spiritualnya itu. "Gue sama bini gue, Septian Dwi Cahyo sama bininya, terus ada dua keluarga lagi tuh yang dihancurin," beber Adi.

Adi pun membenarkan bahwa Eyang Subur telah mempunyai istri 9. Hal itu dilakukan untuk menambah kesaktian dari Eyang Subur. "Iya, istrinya Subur ada sembilan. Nah dia bilang begitu, sudah sembilan dia makin sakti. Nah kita liat, dia makin sakti apa makin ke Polda," pungkasnya. (kpl/aha/abs/rth)

Adi Bing Slamet mengakui jika dia memang banyak absen di dunia menyanyi.
10 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -