SELEBRITI

Adi Bing Slamet Minta Tempat Netral Untuk Ketemu Eyang Subur

Senin, 25 Maret 2013 21:51 | 

Adi Bing Slamet


Adi Bing Slamet Minta Tempat Netral Untuk Ketemu Eyang Subur




Kapanlagi.com - Sampai detik ini, Eyang Subur masih belum menjawab tantangan dari Adi Bing Slamet untuk tidak hadir dan mengklarifikasi isu yang selama ini beredar. Lelaki yang sudah keluar dari ajaran Eyang Subur sejak tahun 2010 itu kembali menantang dukun tersebut untuk keluar dari sarangnya.

"Kita akan kasih tempo buat Eyang Subur 3x24 jam lah, kalau tetep kagak mau nongol atau kagak mau diwawancarain ma infotaiment si Subur ini, nanti dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKBB) ini akan bersilahturahmi ke rumah dia," ujar Adi saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur masih berlangsungPerseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur masih berlangsung

Baca Juga:

Keluarga Eyang Subur: Kalau Santet, Perut Adi Bing Slamet Ada Paku
Adi Bing Slamet: Eyang Subur Kayak Iblis
Eyang Subur Sarankan Tamunya Mandi Pakai Dua Handuk
Keluarga: Eyang Subur Kuat Ibadah Salat

Adi menyatakan siap dipertemukan dengan mantan gurunya itu, namun dia meminta tempat pertemuan tidak ditentukan olehnya maupun Eyang Subur. "Kalau saya mau ketemu dengan dia harus di tempat yang netral. Saya nggak mau lagi nginjak rumah dia, rumah itu tempat maksiat. Ngapain saya mengenang rumah itu?" tukasnya.

Bila tantangannya itu tidak diindahkan, Adi mengaku siap mengirimkan orang untuk datang ke rumah dukun tersebut. "Sekarang gini. Dia kan diwakili orang terus, nah, sekarang saya yang diwakili oleh BPPKBB yang ke rumah Subur," pungkasnya.

(kpl/aal/rea/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -