SELEBRITI

Adi Firansyah Meninggal Dalam Kecelakaan

Minggu, 24 Desember 2006 10:13 | 

Adi Firansyah



Kapanlagi.com - Kancah selebriti kembali di rundung duka, setelah kasus Alda belum terkuak kini pesinetron muda Adi Firansyah telah berpulang ke rumah Allah karena kecelakaan saat menuju lokasi jumpa fans di Tamani Square, Sabtu (23/12) pukul 15.30 Wib.

"Adi meninggalkan lokasi syuting di Bambu Apus tepat pukul 15.00 dan setengah jam kemudian dapat kabar Adi mendapat kecelakaan," terang salah satu kru Sinetron dari Multivision.

Menurut beberapa sumber bintang sinetron kelahiran 26 September 1984 ini bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai bocah berusia 10 tahun, karena sama sama melaju dengan kecepatan tinggi Adi tak bisa mengontrol Moge Kawasaki-nya dan menghantam motor supra di depannya.

Bintang ganteng pemilik tinggi 182 cm yang ngetop lewat sinetron GENGSI GEDE GEDEAN ini meninggal di RSUD Bekasi, setelah beberapa kali pindah RS dengan alasan peralatan yang tak memadai.

"Kak Adi sempat pindah beberapa RS dari RS Cikunir, RS Ibu dan Anak dan terakhir RSUD Bekasi, tapi kak Adi digeletakin begitu saja," Ungkap Andre kecewa.

Firasat telah di rasakan ibunda Adi, Ny. Yenni karena hari itu Adi meminta sang bunda untuk tinggal di rumahnya di bilangan Jatibening. Tapi seharian di rumah Adi, Ny. Yenni selalu gelisah dan meminta Andre adik Adi untuk menghubungi Adi tapi Hp-nya gak aktif, beberapa menit kemudian mendapat kabar Adi mengalami kecelakaan.

"Kak Adi sempat merintih sebelum meninggal, Adi sudah tak kuat ma, sakit sekali ma, maafkan Adi ya...ma," Tutur Andre sedih, sebelum berangkat Adi-pun sempat berpesan kepada Andre untuk menjaga ibunya dan anak semata wayang Adi, Chafia.

Adi Firansyah kini telah kembali kepangkuan-Nya, duda beranak satu ini meninggalkan anak semata wayangnya hasil perkawinan dengan Ade Nilsyia, Chafia yang kini berusia 3 th.

Siang ini Adi akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa - Jakarta Timur, selamat jalan sobat, kini kerinduanmu dengan-Nya bakal terobati. Semoga kau berbahagia di sisi-Nya, Amien. (kl/wwn)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Erna (Rabu, 11 September 2013 16:50)
    kangen ka adi , senyum nya itu yg ngga bisa di lupain :'(

  • Ali (Selasa, 19 Juni 2012 09:48)
    Dalam kenang adi firansyah bagiku masiih ada, semoga adi tenang disana. buat kluarga tabah dan sabar. ikhlas

  • Syada (Rabu, 21 Oktober 2009 11:59)
    adi firansyah..sehingga kini saya sentiasa mengingati anda..saya turut simpati pada ahli keluarga adi firansyah..

Lihat Arsip Selebriti

- - -