SELEBRITI

Adi Nugroho Ketularan Suka Moge

Selasa, 17 Februari 2009 09:01 | 

Adi Nugroho



Kapanlagi.com - Ternyata kesukaan terhadap moge alias motor gede bisa menular juga, buktinya presenter top, Adi Nugroho, mengaku ketularan teman-temannya sehingga tertarik dengan motor macho itu.

"Tadinya sih nggak tertarik, tapi pas melihat teman-teman saya pakai, pengen juga. Kelihatannya keren bisa naik motor gede," katanya saat ditemui di Tendean Square Jaksel dalam acara perayaan 2nd Anniversary Asicker's, Minggu (15/02).

Salah satu hal yang menarik menurut Adi adalah aliran adrenalin yang beda saat mengendarai moge. "Meng-handle motor ini kan nggak gampang karena harus konsentrasi yang tinggi karena motor tidak bisa dibawa pelan. Itu juga salah satunya yang menjadi kenikmatan tersendiri," terangnya.

Sayangnya, kesibukan Adi membuat cowok ini hanya bisa memakai motor satu-dua minggu sekali waktu melakukan touring atau konvoi. "Dan itu cukup mengobati stres akibat rutinitas sehari-hari," tambahnya.

Biasanya, pecinta moge akan mempersiapkan budget khusus untuk merawat motor kesayangannya itu. Namun tak begitu dengan Adi, dia mengaku tidak butuh budget khusus karena moge dianggapnya sebagai motor yang awet.

"Ganti olinya dua bulan sekali. Kalau untuk aksesoris pastilah ada karena ingin tampil beda dengan yang lain. Perawatan standar sih gue suka ngelap-ngelapin kalau lagi iseng. Karena gue belum punya cewek, lebih asyik ngerawat moge. Waktu Valentine kemarin aja gue malah touring sama teman-teman," ungkap Adi.    (kpl/hen/npy)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -