SELEBRITI

Adjie Pangestu: Nadia Cewek Matre

Senin, 05 Oktober 2009 10:09 | 

Adjie Pangestu


Adjie Pangestu: Nadia Cewek Matre

Kapanlagi.com - Aktor Adjie Pangestu sudah yakin dengan jalan cerai yang ditempuhnya dengan sang istri Nadia Al Khalifi. Menurutnya, dirinya sudah lagi tidak bisa menerima Nadia, karena istrinya ini lebih mementingkan materi ketimbang kehidupan rumah tangganya.

"Dulu memang gue mikir yang baik-baik saja karena gue positive thingking. Nah ternyata selama ini dua hari yang lalu itu baru ketahuan kalau dia ternyata lebih mementingkan materi, cewek matre ke laut aja," katanya lantas tertawa saat ditemui di JCC, Senayan, baru-baru ini.

Sejatinya, mantan suami Annisa Trihapsari itu pun mengakui jika seorang suami yang baik harus mampu memberikan nafkah kepada istrinya. Namun hal tersebut bukan berarti dirinya tidak mampu memberikan nafkah yang baik.

"Seorang suami memang harus memberikan kebutuhan. Tapi kalau akan merasa kurang dia malah mencari di luar, sekarang ini banyak perempuan yang merasa kekurangan materi. Gue sih sudah memberikan yang terbaik kepada istri gue. Kalau dia nggak menerima ya sudah," ujarnya.

Lalu, apakah Adjie akan mencari wanita taat beragama untuk mendapatkan istri yang sempurna? "Gue lihat banyak di mall, wanita-wanita yang sudah bersyukur. Hanya saja saat ini belum banyak yang match, nggak perlu juga cari di pesantren. Perempuan itu memang bullshit, awalnya ngomong terima apa adanya, tapi akhirnya lama kelamaan berubah," pungkas Adjie.    (kpl/adt/erl)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (21)

  • Angelique (Sabtu, 17 Oktober 2009 08:27)
    wah.. wah.. seru jg tuh bc komen dr tmn2 yg lain..tp bnr tuh mas adjie.. hidup ini bukan makan cinta.. mana kenyank.. beli apa2 jg ga bs tuh pake cinta.. kita sebagai wanita jg realistis aja koq klo mo pilih pendamping hidup.. kasian bgt tuh mbak nadia.. nasibnya jelek bgt ketemu org kaya mas adjie.. apalagi pake dibilang bull**** ... ckckckckck.. mbok ya ngaca to mas, lha wong gagal koq ampe 2x.. apalagi koq kayanya semua mslh selalu dari sang wanita.. klo dipikir2 apa iya bkn mas adjie yg bermasalah???

  • K.reichel (Rabu, 07 Oktober 2009 22:22)
    wanita itu Bul**** !?? kata2 itu tak pantas di ucapkan dr seorang Ajie yg publik figure gitu loh....bkn hanya cewek tp cowokpun matre tp sbnrnya klo mas Ajie mau Intropeksi dan menyadari...Hidup ini Realistis maz....jgn Egois mo menang sendiri....

  • Bolong (Rabu, 07 Oktober 2009 20:52)
    Nggak salah satu perempuan dibilang bull****Qamu tu yang doyan daun muda. Dicari kesalahan macam-macam. Namanya adjieeeee

  • Ersa (Rabu, 07 Oktober 2009 17:15)
    Iyah..mas Adji..hr gini ga cukup klu cuma modal tampang..hr gini hrs realisitis...loh..

  • Ruth (Rabu, 07 Oktober 2009 15:06)
    mas,cari laki-laki aja buat di jadiin istri, saya rasa yah laki-laki pun yang bakalan di pilih mas pasti juga bakalan matre kalo ngga matre mau makan batu.

  • Aries (Rabu, 07 Oktober 2009 14:48)
    bung,tidak semua perempuan itu matre.coba introspeksi diri dulu jgn asal ngomong apa. omongan anda itu pantas anda ucapkan.kami sebagai perempuan merasa terhina atas ucapan anda.

Lihat Arsip Selebriti

- - -