SELEBRITI

Agung Sempat Minta Ghazali Amran Menengahi Kasusnya

Jum'at, 19 Desember 2008 05:05 | 

Marcella Zalianty






Kapanlagi.com - Keterlibatan Ghazali Amran dalam kasus penganiayaan dan penyekapan yang dilakukan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola terhadap Agung Setiawan akan segera terkuak. Pasalnya ayah Marcella itu akan segera dipanggil kepolisian untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

Partahi Sihombing bersama Malik Bawazier selaku pengacara Agung Setiawan, mengungkapkan adanya kemungkinan Ghazali menjadi tersangka baru dalam kasus ini. Namun kepastian keterlibatannya diserahkan sepenuhnya dari hasil penyelidikan Polisi. "Kita berbicara mewakili kepentingan korban, ada atau tidaknya (keterlibatan, red) kita serahkan pada pihak penyidik," ungkap Partahi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (18/12).

Mengutip pernyataan kliennya, Partahi menceritakan kalau Agung saat dalam penyekapan, sempat bertemu Ghazali dan meminta urusannya dengan Marcella Zalianty difasilitasi. Waktu itu Agung, mengaku meminta izin kepada Hari, pria yang bertugas menjaga dirinya, untuk menemui Ghazali. Kejadian itu saat Agung dibawa dari hotel Ibis ke kantor Marcella Zalianty.

"Karena klien kami melihat ada kendaraan bapak Ghazali, maka dia minta izin untuk ketemu, mita izin sama Hari (kini jadi tersangka, red). Klien kami naik ke lantai dua dan di sana ketemu sekretarisnya yang kemudian dipersilahkan masuk untuk ketemu bapak Ghazali. Di dalam ruangan itu ada dialog, 'Pak Ghazali tolong, ditengahi masalah saya dengan Marcella, karena Marcella orangnya keras, tidak mau menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai, sepanjang malam ini saya sudah disekap, saya dicukuri, saya dianiaya dan sebagainya," terang Partahi.

Menurut Partahi dengan dialog itu, cukup bukti bahwa Ghazali sudah memenuhi unsur pelanggaran pada pasal 304, di mana seseorang menyampaikan, melaporkan pada seseorang yang dalam keadaan menderita dan sengsara.

"Kemudian pak Ghazali ini tidak berinisiatif untuk melaporkan kepada pihak kepolisian, tidak juga membantu dan menyelesaikan, padahal dia statusnya sebagai bapak, ini kan tidak bertanggung jawab," tegas Partahi.

Dengan kejadian itu Partahi menduga suami Tetty Liz Indriaty itu kemungkinan memiliki peran lebih dalam lagi terkait kasus ini. Namun sepenuhnya polisi yang berhak menguak, sejauh mana keterlibatannya. (kpl/hen/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -