SELEBRITI

Ahmad Dhani Alami Kecelakaan?

Selasa, 03 Maret 2009 06:32 | 

Ahmad Dhani



Kapanlagi.com - Kabar soal kecelakaan yang dialami oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani terdengar ke telinga para wartawan. Kabarnya mantan suami Maia Estianty mengalami tabrakan dan kini tengah terbaring di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kata siapa? Nggak ada itu. Mas Dhani masih baik-baik saja. Dia sekarang malah ada di kantor, nggak benar kalau dia kecelakaan," kata Manajer Dhani, Marissa saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (2/3) malam.

Kabar musibah yang dialami Dhani diakui Marissa sudah didengarnya sejak sore. Katanya, banyak wartawan yang sudah berusaha mengkonfirmasi kepada dirinya. "Banyak wartawan yang tanya dan konfirmasi. Pokoknya kabarnya nggak benar deh," ujar Marissa.

Sementara itu, mantan Maia Estianty yang pernah menjadi istrinya selama 15 tahun itu mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. "Saya malah baru dengar, masa sih? Nanti saya cek, kalau emang benar saya pasti akan jenguk dia," kata Maia saat coba dikonfirmasi, tadi malam.   (kpl/mai/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (25)

  • Xxx (Selasa, 17 Maret 2009 22:26)
    aduhhh....... cma gosip lagi..!!kenapa ga beneran aj biar mati sekalian ..

  • Cha (Selasa, 17 Maret 2009 12:18)
    sweet lw tuh yang mesti mikir... kenapa lw jadi segitu siriknya...sama maya? emang lw tw masalah mereka? apa w dpt unutng udah ngata2in orang.astaga.. dunia...dunia..... ternyata masih banyak penghuni kaya anda :p

  • Sweet (Selasa, 17 Maret 2009 11:09)
    komentar di atas itu bukan doa selayaknya manusia, tapi setan.klo berani ngomong langsung dong ke orangnya,jangan jadi pengecut.gimana klo u sendiri yg ada di posisi dhani......mateng lo.........

  • Yuli (Selasa, 17 Maret 2009 08:49)
    sy mrsa kshn sm ahmad dhani cz namax udh jlek dimata msyrkt tp ssy msh ttp mndkng ahmad dhani dlm mmbat kreasi dlm bdng musik cz smua lgu2x enk di dngr.......HIDUP AHMAD DHANI SEMOGA TETAP SABAR DLM BERKREASI AK: SY TRUT PRIHATIN ATS KECELAKAANX TP KLU TDK BTL SYUKUR DECH.....

  • Donny (Senin, 16 Maret 2009 21:45)
    dasar musisi munafik, narsis, aroganmampus lo jenggotknapa gak mati aja skalian

  • Iiiii (Minggu, 15 Maret 2009 10:16)
    yaaaaa...harusnya dgn kejadian itu DHANI bisa INTROSPEKSI DIRI dooooonnngggg.....atas apa yg slama ini dia lakukaun dgn sikap-2nya dan ke arogansia nya.....mampus aja lohhknapa juga ga skalian MATIIIIII.....

Lihat Arsip Selebriti

- - -