SELEBRITI

Ahmad Dhani Bantah Jadi Antek Yahudi

Selasa, 23 Oktober 2007 16:24 | 

Ahmad Dhani






Kapanlagi.com - Kesukaannya memakai kalung dan kaos bergambar bintang berlogo negara Israel ternyata menimbulkan kabar yang kurang sedap bagi pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Saat menggelar jumpa pers di studio Dewa 19 kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin siang kemarin, Dhani pun membantah kalau dirinya adalah antek Yahudi.

"Itu fitnah. Saya memang suka mengkoleksi, tapi bukan berarti saya menganut. Tapi, buat saya, fitnah itu semakin sering semakin asyik. Sebab, ada dalilnya, yang memfitnah mengambil dosa saya. Jadi, dosa saya berpindah kepada yang memfitnah. Kehidupan saya jadi lebih baik setelah ada fitnah," kata Dhani.

Suami Maia Estianty ini pun menunjukan salah satu bukti yang menunjukan kalau dirinya dianggap antek Yahudi. Dhani menunjukkan sebuah buku yang berjudul Fakta & Data Yahudi di Indonesia karya Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara.

"Meski sudah jadi buku dan tersebar luas, saya aja masih di fitnah. Isi buku ini banyak memfitnah soal kehidupan diri saya," kata Dhani. Lebih lanjut, Dhani juga membantah kalau dirinya dianggap sebagai penyebar ajaran Yahudi. "Nggak benar itu," katanya. (kpl/fia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (55)

  • Said (Selasa, 21 Februari 2012 16:55)
    sudahlah yg penting kita tidak tergoda yg dengan gitu2 an biar ajha ahmad dhani jd antek2 yahudi urusan dia tuloe loe gue gue

  • Lala (Selasa, 13 Desember 2011 20:15)
    , coba ahmad dhani di hipnotis, wkwk

  • Kuuipo (Rabu, 07 Desember 2011 18:13)
    klo gk sng di fitnah..jgn lg koleksi barng2 yg berhubngan dgn yahudi...

  • Joko (Senin, 07 November 2011 19:26)
    mas Dhani,sampean difitnah uripe dadi kepenak.inyong iki difitnah uripe tetep ae sorow.

  • Elinz (Senin, 17 Oktober 2011 13:42)
    terserah mau bilang apa simbol ,apa simbol itu yahudi,nazi,pki,maupun setan.... yang penting karya seninya tetap bisa kita nikmati...... ha........

  • Intro (Senin, 10 Oktober 2011 04:56)
    Kalo gak tau filosopy dari simbul2 yang kamu pake gak mungkin lah sampai simbul2 itu kamu pakai dengan keterkaitanya satu simbul dengan yang lain sudah lah kamu yahudi juga gak papa tapi ajaranmu harus jangan kamu sebarkan di bumi pertiwi


Lihat Arsip Selebriti

- - -