SELEBRITI

Ahmad Dhani Beli Mobil Hummer Buat Anaknya

Kamis, 11 Maret 2010 17:28 | 

Ahmad Dhani


Ahmad Dhani Beli Mobil Hummer Buat Anaknya

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani baru-baru ini membeli mobil Hummer baru seri B 1 RCR. Namun bapak tiga anak ini mengaku nantinya ini akan memberikan mobil ini pada ketiga putranya. Bagi Dhani dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Mobil itu untuk anak-anak biar anak senang. Kita kan punya rejeki. Al, El dan Dul sudah konfirm semuanya mau mobil itu. Itu mobil yang mewakili jiwa laki-laki mereka. Harganya gak terlalu mahal, jangan dikira memberi yang terbaik itu dengan memanjakan. Tapi saya bisa memberikan apa yang saya bisa kepada anak-anak," kata Dhani soal mobil yang baru dibelinya untuk anak-anaknya.

Menurutnya, mobil buatan General Motors AS ini belum apa-apa, anak-anaknya masih menginginkan yang lebih mewah lagi. "Menurut sebagian orang itu berfoya-foya saya memang type orang tua yang memberikan apa yang mereka minta. Tapi mereka harus tetap bisa bermimpi. Sekarang punya Hummer tapi mereka bermimpi harus punya Ferrari," kata pentolan Dewa 19 ini saat ditemui di Jl. Pinang emas III Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

Namun meski memiliki lebih dari satu mobil, Dhani tetap setia pada satu mobilnya, Alphard yang juga jadi studio berjalan baginya. "Gak banyak yang penting saya tetap pakai alphard 2003 itu sudah 6 tahun. Itu adalah studio berjalan saya. Mobil dengan sound system terbaik. Itu finalisasi karya-karya saya jadi setelah mixing karena saya selalu sibuk saya dengarkan di mobil. Kalau hasilnya jelek, berarti yang saya harus mixing ulang dan itu membuat saya bangga karena artis yang pertama kali pakai alphard itu saya," terangnya.     (kpl/buj/erl)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Baladewa (Kamis, 11 Maret 2010 19:29)
    hidup mas dhani.. sombong atau tidak kamu tetap idolaku, itu buktiin kalo kamu adalah musisi terkaya di tanah air untuk hater.. KEPALA LOE KALI YANG MUTER!!!

  • Haters (Kamis, 11 Maret 2010 17:47)
    sombong banget si lo dan..ga selamanya lo diatas roda berputar..

Lihat Arsip Selebriti

- - -