SELEBRITI

Aida Saskia Ditawari Operasi Keperawanan

Selasa, 19 Oktober 2010 23:27 | 

Aida Saskia


Aida Saskia Ditawari Operasi Keperawanan




Kapanlagi.com - Karena sudah membuat Aida Saskia kehilangan keperawanan, Zainuddin MZ pun berjanji akan membiayai operasi pengembalian keperawanan untuk pedangdut tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aida saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Alamsyah, di Grand Cempaka Mas, Jakpus, Selasa (19/10).

"Dia sudah mengakui di depan Papa dan katanya dia khilaf. Dia juga mengatakan dia harus apa. 'Apakah saya harus menikahi Aida?' Tapi saya sejak awal tidak mau dinikahi," kisah Aida.

Meski tidak mau dinikahi, namun Aida merasa dirugikan karena telah kehilangan mahkotanya. Akhirnya sang dai pun berjanji untuk mengembalikan keperawanan Aida dengan operasi.

"Tapi ini gimana mahkota saya sudah hilang, ini akan menjadi masalah ketika saya berumah tangga. Dia bilang. 'Kalau Aida mau, saya ada kenalan yang bisa operasi keperawanan. Soal biaya nanti saya yang tanggung'," tambahnya.    (kpl/hen/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (36)

  • Yhono (Rabu, 03 November 2010 13:36)
    TERLALU...Semoga Aida dilaknat aja dah......kalau anda dulu pernah dinikahi ya sudah, terma aja nasib anda itu....Kagak ada yang salah kok, Bu kalau mau ngetop jangan dengan cara menjatuhkan orang sedemikian keji dong...

  • Indro (Minggu, 24 Oktober 2010 10:32)
    Keperawanan kok jd jual beli....weleh weleh weleh......

  • Slan (Sabtu, 23 Oktober 2010 21:18)
    wah sekarang dah kesampean main layar lebar,K2K lg..hahahaha..pasti horor esek2....mantap...

  • Dony (Sabtu, 23 Oktober 2010 15:41)
    kenapa gak dari dlu2 ngaku udh smuanya terjadi br bicara,,pasti ujung2nya popularitas...

  • Cahaya (Jum'at, 22 Oktober 2010 12:10)
    iya nih beritanya gini terus.kok yang kumpul kebo.zinah,ma renternir atau apa... gak diberitain.itu aida suka dugemma mabokjuga sih katanya.jadi tunggu ajamana yang benar

  • Putry (Kamis, 21 Oktober 2010 15:25)
    knpa sih bru skrng ngomngnya,knpa ngga dri dlu2 aj,ap jngan2 ini ada kaitnya dngan louncing singel trbarunya.aDuh,,,,hry gni msih bwa2 nma orng,,CaPe dEh,,,


Lihat Arsip Selebriti

- - -