SELEBRITI

Aida Saskia Lima Kali Mencoba Bunuh Diri

Senin, 11 Oktober 2010 13:28 | 

Aida Saskia


Aida Saskia Lima Kali Mencoba Bunuh Diri




Kapanlagi.com - Siapa pun dan perempuan manapun pasti akan terpukul jika 'kehormatan'-nya direnggut secara paksa oleh orang yang sama sekali tidak pernah diduganya. Aida Saskia yang mengaku terenggut kehormatannya oleh Zainuddin MZ, pernah hingga lima kali berusaha bunuh diri.

"Kita melihat peristiwa itu kongkrit, kemudian Aida sempat mau bunuh diri, dia kecewa sampai 5 kali mau bunuh diri," ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam

Aida Saskia baru mengaku tiga tahun lalu, setelah ditanya dan didesak orang tuanya, itupun tidak mengungkapkan kalau ada unsur paksaan yang dilakukan oleh dai kondang tersebut. "Orang tua Aida curiga, barulah Aida buka semua tiga tahun lalu," tegasnya.

Zainuddin MZ, di depan orang tua Aida Saskia pun telah mengakui sebagai suatu kekhilafan. Pengakuan itu diikuti dengan janji-janjinya yang akan memberikan segala fasilitas, termasuk rumah dan mobil. Namun kemudian tidak dipenuhinya hingga saat ini.

"Akhirnya bapak Aida mengundang Zainuddin, akhirnya bertemulah Zainuddin dengan bapaknya Aida, di situ Zainuddin mengakui dan mengatakan dia mengaku khilaf," terang Alamsyah Hanafiah yang didampingi kliennya.

"Sampai sekarang toh dia tidak meminta maaf apalagi menepati janji. Dia menjanjikan itu agar maksudnya Aida tetap tidak bicara. Tapi toh Aida memang tidak akan pernah mau dinikahi oleh Zainuddin, Aida menolak dan Aida merasa ini perlu diungkap kebenarannya seperti apa," sambungnya.     (kpl/adt/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (9)

  • Cute (Jum'at, 15 Oktober 2010 09:49)
    duch seleb banyak banget ya yang ingin tenar dengan membuka aib / fitnahan.harusny bener kata bunda dorcekalopun itu aib, serahkan ma yang diatas ( ALLah) bukan membeberkantoh manusia itu ga da yg sempurnaudahlah.... namany kehidupan pasti ada pasang surutnyatoh kehidupan kita dah ada yang ngtur....setuju.................

  • Cikha (Kamis, 14 Oktober 2010 11:56)
    aku hanya bisa bilang : kesian bnget si lu da', buntut buntutnya permintaan harta. Yaaaaa.......kalo mo mati ya mati aja, ngapain mesti ga jadi2 mati???? huuuuuuft capeeeee deeeeuhh>*

  • Muslimah (Rabu, 13 Oktober 2010 11:17)
    Kyai itu isterinya lebih dari satu kan, moso masi kurang, kalo kurang kok sembarangan, ada anak SMA ada penyanyi dangdut, maka sadarlah kalo profesi itu kan deket ama gituan, kok protes.....Mudah-mudahan jadi pembelajaran bagi warga muslim, jangan cari kyai yang pasang tarif, atau yang bininya banyak e maksudnya nasfunya dicecerkan sembarangan, jangan terkecoh nama besar, ....dst

  • Nadine (Selasa, 12 Oktober 2010 23:09)
    aida ama kiyai emang kegatelan..jgn cuma nyudutin aida, sudutin juga kiyai..pantesan kiyai kagak pernah nongol lagi, ternyata..... wahhhh.....bener kagaknya nih berita, dua2nye emang gateeelll....!!!!!

  • Dedy (Senin, 11 Oktober 2010 21:15)
    dasar cewe matre..mau dpt in harta pa kiai eeh malah kehilangan perawannya..iiiiiiiiich ga punya malluuu...skrang baru krasa ye... aib sendri di gembar gemborin gda jln lain tuh bt numpang tenar?

  • Daniel (Senin, 11 Oktober 2010 16:56)
    kacian....kacian....kacian.....


Lihat Arsip Selebriti

- - -