SELEBRITI

Album 'RAYA', Catatan Iwan Fals Selama 3 Tahun

Rabu, 26 Juni 2013 10:01 | 

Iwan Fals


Album 'RAYA', Catatan Iwan Fals Selama 3 Tahun


Kapanlagi.com - Tak hanya mencipta lagu untuk kedua anaknya, Galang Rambu Anarki dan Cikal, kini Iwan Fals mempersembahkan lagu untuk anak ketiganya, Raya Rambu Rabbani yang juga menjadi judul album di album teranyarnya.

Lewat albumnya pria pemilik nama asli Virgiawan Listianto ini ingin mengungkap emosinya atas apa yang ia saksikan selama 3 tahun ini setelah album sebelumnya yang bertajuk KESEIMBANGAN.

Iwan Fals menggunakan nama anak ketiganya sebagai judul album.Iwan Fals menggunakan nama anak ketiganya sebagai judul album.

"ini catatan-catatan saya selama 3 tahun setelah album KESEIMBANGAN. Ini bentuk kegembiraan, kemarahan, kekecewaan. Akhirnya bikin lah album ini," kata Iwan saat jumpa pers peluncuran album RAYA di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Penggunaan judul RAYA sendiri diakui Iwan atas persetujuan Cikal dan istrinya, Rosana atau Yos. "Ini keputusan bareng-bareng satu rumah, kenapa judulnya RAYA," ucapnya.

Sebanyak 18 lagu dipersembahkan dalam album terbarunya itu. Di antaranya Raya, Sampah, Dajal Net, Gadis Tani, Pelaut, Rekening Gendut, dan masih banyak lagi lagu-lagu lainnya. (kpl/aha/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -