SELEBRITI

Aliff Alli Siap Bersaing Sehat Dengan Miller

Jum'at, 12 November 2010 20:45

Aliff Alli Siap Bersaing Sehat Dengan Miller




Kapanlagi.com - Kesuksesan sang kakak yang lebih dulu merambah dunia entertainment di Indonesia tak bisa dipungkiri membawa dampak yang positif bagi Aliff Alli. Aliff mengaku bangga pada kakaknya, Miller, yang namanya kini mulai dikenal di industri perfilman tanah air.

"Emang aku bangga lihat kakakku yang bisa sukses di Indonesia. Mungkin aku bisa kayak Miller dan mencoba sesuatu yang baru," ujar Aliff saat ditemui di peluncuran film HEART 2 HEART di Citos, Selasa (9/11) malam.

Aliff mengatakan jika ketertarikannya pada Indonesia dikarenakan masyarakatnya yang sopan dan ramah. Walau hubungan Indonesia - Malaysia sempat memanas, Aliff yang berkewarganegaraan Malaysia tak mau terpengaruh hal itu.

Dan berkecimpung di bidang yang sama dengan sang kakak, Aliff tak menampik jika suatu saat nanti ia dan sang kakak akan bersaing di dalamnya.

"Kalau sekarang kita bersaing secara sehat, tapi kita saling dukung antara kakak dan adik. Mungkin aja aku bisa lebih, tapi aku nggak pernah mau menyaingin. Kalau kita bisa lebih baik, kenapa nggak?" tandasnya. (kpl/dis/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Liska (Sabtu, 04 Januari 2014 11:18)
    good jobb... i love ali aliff :)

  • Vivi (Sabtu, 23 April 2011 19:30)
    aliff alli cakep bgt,lebih cakep drpd kakaknya lho..kpn nih,bisa main film lg??


Lihat Arsip Selebriti

- - -